Accounting & Business

Accounting & business

View more presentations from PalComTech

Semakin pesatnya perkembangan ilmu komputer dan teknologinya, maka hampir semua bidang dalam kehidupan sehari-hari seperti bisnis, pendidikan, pemerintahan ataupun kegiatan dunia usaha lainnya telah merasakan dampak dari kemajuan teknologi ini. Hampir 100% dunia usaha dan industri pada umumnya dan khususnya di Palembang telah menerapkan sistem komputer dalam kegiatan operasionalnya, apakah itu membuat surat-menyurat, menyusun laporan-laporan, dan lain sebagainya.

Accounting & Business merupakan program KHUSUS  yang mendidik siswa sehingga mempunyai kemampuan dalam bidang akuntansi yang ditunjang dengan kemampuan dan keahlian dalam penggunaan komputerisasi serta pengoperasiannya.

Suka berkecimpung di dunia keuangan? Pengen kelola atau punya bisnis sendiri? Cocok banget buat kamu yang emang pengen punya keahlian di bidang akuntansi, bisnis dan dapet kerja di bagian keuangan atau perbankan. Disini kamu bakal jadi terampil dalam bidang komputerisasi akuntansi.

Bidang kerja yang sering dicari :

  • Operator Sistem Informasi Akuntansi
  • Staff/Manajemen & Keuangan
  • Staff/Manajemen Departemen Akuntansi
  • Staff/Manajemen Departemen Pemasaran
  • Staff/Manajemen Departemen Inventory

Prospek Lulusan

  • Electronic Data Processing Division pada perusahaan dagang, jasa, keuangan, pabrik, Pemerintah dsb.
  • Systems Analyst dalam bidang sistem informasi Akuntansi
  • Sebagai wirausaha
  • Hubungan Masyarakat (public relation) lembaga swasta dan pemerintah.
  • Perusahaan dagang besar kecil
  • Perusahaan Jasa/Consultans
  • Lembaga Keuangan/Bank
  • Pabrik, Distributor, Retailers
  • Organisasi Non Profit/LSM

Konsentrasi Materi Pelajaran yang diajarkan

  • Internet for bisnis
  • Aplikasi perkantoran dan peralannya serta troubleshooting.
  • Aplikasi Kantor untuk bisnis.
  • Aplikasi Akuntasi baik manual ataupun komputerisasi.
  • Manajemen kearsipan.

Untuk Pendaftaran Online Klik Disini :


Informasi Lengkap silahkan kunjungi :

  • Kampus STMIK – POLTEK
    Jl. Basuki Rahmat no 05. Telp. (0711) -359092
  • Kampus Program Prof. 1 Tahun
    Jl. Jend. Sudirman no. 3007 Km .3, 5 Telp. (0711) – 319988

Untuk kamu yang berada di luar kota Palembang, dan berminat bergabung di PalComTech berikut alamat beberapa jaringan kami yang terdapat di beberapa kota besar di Sumsel, Jambi, dan Pekanbaru :

  • Prabumulih :
    Jl. Jend. Sudirman No. 15 Prabumulih
    Telp : (0713)- 321149
  • Lahat :
    Jl.Mayor Ruslan No. 20 Lahat
    Telp. (0731) -322288
  • Baturaja :
    Jl. Sultan Syahril no.252 Sukaraya, Baturaja Timur
    Telp. (0735)-325676
  • Jambi :
    Jl. Halim Perdana Kusuma No. 114 C-D, Jambi
    Telp. (0741) 23411, 23316
  • Pekanbaru :
    Jl. Jenderal Sudirman No. 168 D-E (Depan RS Awal Bros) Pekanbaru
    Telp. (0761) 854925 / 854926

52 comments

  1. ass
    biaya profsnl 1 thn ni brp pak??
    klo kursus singkat ad gk pak??
    mksh sblmny

  2. fadiel : biaya 1 thn disetiap cabang berbeda, utk pekanbaru total 6,9 jt, itu udah keseluruhan biaya. untuk uraian pembayaran dpt dilihat pada kolom biaya.
    Kursus singkat ada dek.. bnyk sekali pilihannya, lebih bagus klo adek dpt mengunjungi kampus kita, sekalian lihat2 sarana prasarana kita, konsep belajar 100%PRAKTEK 100%INTERNET yg kt punya, dan berbagai kelebihan PalComTech, mbak2 CSO kita akan dengan senang hati membantu dan mengajak saudara touring di kampus kita.. ditunggu ya..! :)

  3. pak.kalau kita gambil jurusan ini.untk kdpan
    na pluang kerja ada ga .trz udh mnjamin dapat ga…..?..:)
    saya tnggu jwbn na…….?:)

  4. pak saya mau taya , klu yg D3 berapa tahun?
    ko ada yg bilang 1 tahun bisa D3. apa benar? saya tgu jawabanya?makasih.?

  5. hai sabtian, salam kenal dan terima kasih sudah mengunjungi website kami. Untuk Jurusan Accounting Informatics peluang kerja atau prospek lulusan nya adalah :
    1.Acounting & Staff keuangan
    2.Sales Eksekutif & Marketing
    3.Tax Officer
    4.Sekretaris & Asisten Manajer
    5.Administration Officer
    6.Customer service

    Jadi kamu ga perlu takut untuk melamar pekerjaan setelah lulus kuliah dari jurusan ini karna banyak peluang kerja yang akan kamu dapatkan.

    Ayo gabung sekarang juga..Pendaftaran udah dibuka loh! Mulai belajar tanggal 30 September 2011 dapatkan diskon up to Rp. 1.500.000 dan staterkit keren limited edition.

    Kunjungi kampus kami berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap :
    Jl. Jend. Sudirman no. 3007 km.3.5 Palembang (0711)319988
    Jl. Basuki Rahmat no.05 Palembang (0711)359092.

  6. @siti maimunah: hai siti..makasih ya udah mengunjungi website PalComTech. Untuk Program Diploma 3 (D3) waktu belajar nya ditempuh selama 3 tahun, untuk jangka belajar yang hanya 1 Tahun kamu bisa mengikuti program Profesional 1 Tahun yang mulai belajar pada tanggal 30 Mei ini.

    Untuk Program D3-S1 mulai belajar tanggal 30 September 2011.
    Tunggu apalagi gabung di PalComTech sekarang juga..

    Info lengkap hubungi : (0711) 319988-359092

  7. klu biaya awal utk prog prof 1 tahun brapa yah??
    :)
    saya mo dftar d palcomtech pekanbaru.
    :)
    thanks..

    • Hai anindita…Salam Kenal..
      Untuk info biaya kamu bisa klik disini.

      Daftar segera, mulai belajar 25 Juli 2011.
      Belajar Komputer PalComTech Aja!!
      100% Praktek 100% Internet.

      Terimakasih..Kunjungi terus website kami…

  8. mbak , mas , ini gak ada batasan usia kan msuk nya ?
    bnr kan klo lulusan kursus dr sini bs langsung krja nya ? jdwlnya gmn ?
    makasih.

    • Makasih sdh berkunjung ke web palcomtech, untuk kuliah di palcomtech tidak ada batas umur dan di palcomtech juga ada divisi carrer canter yang bertugas menyalurkan pekerjaan tuk siswa palcomtech.

      • kalau cuma kursus gak ada sekalian peluang kerjanya jg ya mbak ? Atau ada ?
        Tentang profesi 1 tahun ini kursus atau kulyah ? Tentang jadwal gmn ? Tolong di bantu tq

        • hai adhi: utnuk jadwal belajar di program 1 tahun palcomtech kamu bisa pilih jadwal nya berikut ini :
          – pagi : 08.00 -10.00
          10.00 – 12.00
          – siang : 13.00 – 15.00
          – sore : 15.00 – 17.00
          -malam : 19.00 – 21.00

          Program profesional 1 tahun adalah program profesi selama 1 tahun disini kamu akan dibekali dengan skill yang tentunya sangat berguna sekali sebagai bekal untuk lebih cepat mendapatkan peluang kerja.
          ayo daftar sekarang mulai belajar tgl 31 okt km masih ada kesempatan untuk gabung di palcomtech.

          info lengkap hub : 0711- 319988/359092

  9. Salam hangat palcomtech :)
    Apkah bulan desember 2011 nanti ada penerimaan mahasiswa untk d1 ??

    Saya mau ikut belajar disana :)
    Karena terlihat jelas visi dan misinya sangat jelass !!

    Saya dari palembang.
    Terima kasih palcomtech ..

    • @Francisco:
      Hai Fran, Pendaftaran terus dibuka kok…
      untuk gelombang ini, Mulai belajarnya akhir Febuari 2012,, Trims :)

      Info Lengkap:
      Jl. jend sudirman no 3007 km3,5 telp. 0711-319988

  10. Salam hangat palcomtech
    SY berminat untuk Prof,1thn Accounting&Business

    untuk info tolong Email List biaya nya ke Muntarizh@yahoo.com

    sy dri lahat.
    trimksh,

  11. tina mau tanya??
    disini stiap mahasiswa mendptkan notebook(laptop)?

    oy,klo tina ambil jurusan akun & bisnis itu ntar gelarnya gimn?
    mkasih

    • Hai Tinna..Lam kenal..

      Maaf tina utk program daftar kursus 1 tahun qt promonya free tablet pc utk bulan maret 2012..

      N krn program accounting & business ini hanya 1 tahun jadi blm ad gelarnya..Hanya program keahlian…
      :2thumbup

  12. mo tanya mb’, saya kurang paham sama biaya program 1th?
    bisa dijelasin secara detail ga?
    makasih

    • Hai Meta..
      Biar lebih detailsnya Meta bisa kirim no.hp meta melalui comment nanti team dari palcomtech akan segera menghubungi meta untuk penjelasan mengenai biaya..
      makasih meta..

  13. pak mau tanya. daerah duri ada gk ya?

    • Hai Jimmy..
      Mohon maaf klo utk wilayah Duri belum ada,, Jimmy k pekanbaru aja.. PalComTech ada cabang disana jg koq..
      Mulai belajar 14 Mei 2012.

  14. jdwal program yang ini kapan aja ya ?ada nya ?
    jdwal bljr nya

    • Hai tiara..
      Untuk program ini akan mulai belajar di 6 Agustus 2012 dan pendaftarannya udah dibuka dari skrg tiara..
      Yuk buruan daftar sekarang!!!

  15. mbak aku mau daftar prof 1thn,skrg pendaftarannya masih bukak ngak ?

    • hai putri……kalau untuk program profesional 1 tahun msh bisa putri kita mulai belajarnya tanggal 06 agustus 2012. caranya putri daftar via on line dlu ya di web kita. :)

  16. kapan terakhir pendaftaran?
    untuk ajaran 2012 ini?
    trims

  17. kakk, klas profesiional 1 tahun kpan mulainya di pku?

  18. emma syank jefri

    numpang tanya dunk
    ni t4 nya dimana yah ??

    kalo mo cari” tau lebih dalem lagi liatnya dimana ??

    • palembang : jln.basuki rahmat no 5 0711-359092

      jambi : jl halim perdana kusuma no.114 jambi 0741-23316

      pekan baru : jl.jend sudirman no 168. 0761-854926

      lahat : jl mayor ruslan no 20 lahat 0731-322288

      prabumulih : jl.jend sudirman no 15 prabumuli 0713-321149

      baturaja : jl.sultan sahril no 252 0735-325676

      :)

  19. masih buka pendaftarannya??

    • msh dek :) untuk program 1 tahun mulai belajarnya 13 Mei 2013.

      untuk program sarjananya mulai belajar 30 september 2013 :)

  20. untuk kota prabumulih, penerimaan saat ini dibuka kapan yaa
    biaya pendftran dll ny brp
    terus jadwal belajar ny hari dan jam brp aja??
    terimas kasih

    • di prabumulih mulai belajarnya 13 mei 2013 dek :)

      harinya senin-jumat jamnya bisa di sesain
      08.00 s/d 10.00
      10.00 s/d 12.00
      13.00 s/d 15.00
      15.00 s/d 17.00
      19.00 s/d 21.00

  21. Mau nanya…klo mau ambil accounting&bisnis tp gk menguasai akuntansi apa bisa ?trus klo jam belajarnya ada jam malam tidak (utk yg kerja)…syarat pendaftarannya apa saja?

    • haii wira.. sala kenal ya :)

      di palcomtech semua materi di pelajari dari dasar, jdi walau sblumnya wira tidak menguasai akuntansi jgn kwatir.

      untuk jam nya ada jam malam 19.00 s/d 21.00
      persyaratannya :
      fotocopy ijazah 2 lembar
      pas photo 4 x 6, 2lembar
      materai 6rb, 2 lembar
      sama map berwarna biru untuk cowok,kuning untuk cwek

      info lbh lengkap, boleh via sms ke 0857 6472 7609 registrasi online boleh di sini http://pmb.palcomtech.com/register/

    • hy wira,,,jangan takut untuk belajar, saya pun tidak menguasai dunia akuntansi , dlu saya SMA d jurusan IPA, karena saya suka tantangan dan mau belajar, jd saya cb untuk masuk ke dunia akuntansi…..

      jangan takut gak bisa, di palcomtech kita diajarka dari basicnya lho,,,yg bener2 basic, yg g bisa internet pun ttp diajarkan. nah di kampus palcomtech ini semuanya bnr2 100% internet 100% praktek,,,,saya juga siswa baru untuk program profesi 1 tahun.

      saya pikir program 1 tahun ini sprti kuliah biasa,,ternyata lebih asik, ditambah dengan instruktur2nya yang berpengalaman serta fasilitas dan lingkungan yang sangat mengasyikkan,,,dijamin gak nyesel deh…

      waktu blajar cuma 2 jam (bagi saya sih kurang untuk belajar dengan 100% praktek 100% internet)

      segeralah daftarin diri kamu ke palcomtech…

      soal waktu sih saya pikir di palcomtech ini sangat fleksibel , silahkan langsung hubungi CSOnya…..

      yuk gabung sama kita di Palcomtech

  22. Assalamualaikum wr.wb

    Mau tnya Klau program 1 thn akuntansi bisnis total biaya ny brapa, dan jika sudah menyelesaikan prongram 1 thn udah bisa kerja gak. ?
    dan pekerjan apa yg bisa di pilih. .

    Untuk wilayah prabumulih. .

    Terima kasih

    wasalam wr. wb.

  23. assalamuallaikum wr. wb

    kalo udah menyelesaikan program 1 tahun komputer dan internet di palcomtech jambi, lowongan kerjanya apa saja ya,,,,

    kasih infonya dong ke no saya 082371302576

    saya mau masuk ke palcomtech jambi bulan januari.

    • walaikumsalam wr wb :)

      salam kenal dari kami :thanks2.
      untuk info career wisnu bisa klik di sini http://www.career.palcomtech.com disini lebih dari 100 info lowongan kerja yang bisa wisnu akses, dan info lowongan kerja ini update setiap harinya. jadi untuk semua lulusan program profesional 1 tahun di setiap cabang bisa liat infonya di web tersebut :)

  24. maaf mau tanya :sorry
    apa cabang kampusnya itu untuk pendaftaran aja ataw kampus nya ada di tiap cabang juga?
    trimakasih :bingung

    • hai haa lee wang :) kamu bersal dari kota mana??
      untuk pendaftaran semua program palcomtech bisa kok di semua cabang, asal ketika mendaftar di komfirmasi aja ke petugas yang bantu bilang kalau mau ambil program yang ada di kota palembang atau yang lainya ( lahat,prabumulih,jambi,palembang)

      • permisi, mau tanya nih.. kalau sekarang apa masih bisa daftar di palcomtech. masih bisa daftar gax yaaahh, yang profesional 1 tahunnya…

        mksh sbelumnya :)

  25. Minta no hp y dong biar lebih jelas y

    • Halo kevin, kamu bisa menghubungi kmpus PalComTech di:
      Kampus STMIK- POLTEK Palembang :Jl.Basuki Rahmad no. 05, Palembang
      Telp. (0711)-359092.
      ==========================
      Kampus Program Profesional 1 Tahun Palembang : Jl. Jend. Sudirman no 3007 Km 3,5, Palembang
      Telp. (0711) -319988
      ==========================

  26. halloo palcomtech mau tanya utk jurusan akuntansi ada program S1 ngak gak? atau mmang cuman ada program D3? terusss jika dri awal kita tidak mengerti apa akuntansi itu dan kesulitan saat belajar bagaimana? apakah kita harus benar” menguasai akuntansi dan mengerti akuntansi? rencananya mau ambil program akuntasi D3 atau S1.. penjelasanny y mbk trims

    • hai bertha :)

      untuk saat ini jurusan akutansi baru ad untuk program D3 aja :).

      Semua jurusan (program) yang ada di PalComTech semua belajarnya dari awal. so tidak mengaharuskan bertha menguasai akutansi :)

      bertha dari daerah mana?? kalau ada waktu boleh mampir ke PalComTechnya jadi bisa lihat langsung sistem belajar,fasilitas, dan bisa berkonsultasi langsung dengan pakar kita :)

      info lengkapnya bisa sms ke sini ya 0857 6472 7609

  27. Hai, bisa kirimkan seluruh perhitungan biaya Accounting & Business 1 Tahun, thanks

    • hai ari :) rincian biayanya mau di kirim kmn? (ada mail)
      respon cepat ari bisa sms ke sini ya : 0857 6472 7609

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...