Cara Menghasilkan Uang Selagi Kuliah Di PalComTech

Mengapa Mahasiswa/i Perlu Bekerja?

Halo PalComSters pasti tersenyum membaca pertanyaan di atas, kenapa saya perlu bekerja? Ya perlulah, untuk uang jajan, uang pacaran (modal apel di akhir pekan), beli gadget, beli kuota dan lain sebagainya. Apakah Anda terpikir nanti gimana setelah selesai kuliah? Ingat lho, kakak kelas Anda banyak yang mengatakan: saat setelah lulus sidang skripsi, mahasiswa turun kelas. Tadinya pekerjaan mahasiswa/i sekarang jadi pengangguran.

SEPATU DAN TAS JINJING KARYA MAHASISWA  PALCOMTECH

 Bekerja untuk Belajar, Bukan untuk Dapat Uang Saja

Hal pertama yang harus dipahami dan diluruskan adalah tujuan bekerja. Ketika berusia muda, sebaiknya fokus bekerja untuk belajar bukan untuk mendapatkan uang. Kita dibesarkan pada lingkungan yang mengharuskan kita untuk berbuat benar terus dan berusaha untuk tidak berbuat kesalahan. Padahal dalam kehidupan nyata, pebisnis dan karyawan belajar dari setiap kesalahan yang diperbuat. Semakin banyak kesalahan dan semakin cepat melakukan kesalahan, orang tersebut akan semakin banyak belajar dan berpengalaman.

FOTO KARYA MAHASISWA  PALCOMTECH

 

Sebagian mahasiswa/i pastinya ada yang ingin menjadi pengusaha atau entrepreneur. Permasalahan yang dihadapi oleh calon pebisnis pada umumnya adalah permasalahan modal. Anda dapat mencuri start dengan mulai bekerja saat masih kuliah. Nah Di PalComTech kalian tidak perlu khawatir karena selain kalian belajar kalian juga akan di ajarkan praktek langsung bagaimana membuat sebuah usaha, yang pasti bakalan seru! Sehingga kalian akan dapat langsung mempraktekan ilmu yang sesungguhnya selama kalian masih belajar dan tentunya kalian juga akan mendapat penghasilan loh…

Buat kalian yang ingin gabung di STMIK – Politeknik PalComTech jangan tunggu lama – lama cus dateng langsung di Kampus kita yang beralamat di:

Jl. Basuki Rahmat No.5 Palembang Telepon 0711 – 359092 atau wa/telegram 085267544766 (admin)

 

pra mono

pra mono

Pramono adalah seorang Staff Marketing PalComTech Palembang. Hobinya adalah bergelut di dunia desain grafis.
pra mono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...