Daftar Sekarang Kesempatan Terakhir! Biaya Awal Rp 5 juta Langsung Dapet Laptop Core i3 Gratis!

Halooo Warga Palembang dan sekitarnya, Promo terheboh di tahun ini dari PalComTech, untuk kamu yang kepengen banget kuliah di kampus hebat dengan biaya yang super hemat! ini dia ni promo yang cetar banget buat kamu :

promo zyrex i3_langding_page_Maret_2014

Dalam Rangkah Ulang Tahun PalComTech yg ke 10 thn, Kampus terakreditasi berprestasi tingkat nasional ini membuka kesempatan kuliah program S1/D3 bagi mahasiswa baru Tahun Ajaran 2013/2014.  Berikut Beberapa Program Studi Favorit yang dapat kamu pilih :

Program Sarjana(Terakreditasi)

  • Sistem Informasi
  • Teknik Informatika

Program Diploma 3 (Terakreditasi)

  • Manajemen Informatika
  • Akuntansi
  • Desain Komunikasi Visual (DKV)

Program Profesi 1 Tahun

  • Komputer dan Internet
  • Akuntansi dan Bisnis
  • Desain dan Animasi

Di era globalisasi yang serba terkoneksi ini, pendidikan adalah salah satu investasi masa depan yang harganya terus meningkat, tapi PalComtech sebagai kampus komputer ter up to date saat ini menawarkan promo Heboh! Dengan Biaya awal Hanya 5 jt ,kamu sudah bisa melanjutkan studi kamu di kampus Hebat ini!

Tidak Hanya itu saja  dalam program ini, PalComTech juga Memberikan Hadiah Langsung Berupa Laptop core i3  GRATIS tanpa di undi bagi 500 pendaftar pertama. Luar biasa bukan? Kesempatan emas ini tidak datang 2x lho, jadi pastikan kamu ambil bagian di Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech Periode pendaftaran : 10 Maret 2014

Untuk kamu-kamu yang penasaran gimana sih enaknya Kuliah di PalComTech, mungkin bisa simak beberapa komentar mereka yang terlebih dahulu sudah bergabung di PalcomTech !.

 Screen shot 2013-01-24 at 2.27.20 AM

Hendra Gunawan – Mahasiswa Lulusan Sistem Informasi

“Selama saya kuliah di PalComTech, ilmu Komputer yang saya dapat banyak banget loh. Coz materi dan system belajar disini semuanya full praktek dan internet . belum lagi ditambah tenaga pengajar yang professional di bidangnya dan staf- staf karyawan nya yang ramah-ramah.pokoknya seru deh belajar disini. Buat yang bingung cari tempat kuliah, buruan ke PalComTech aja.”

Screen shot 2013-01-24 at 2.27.39 AM

Diana – Mahasiswi Lulusan Sistem Informasi

“PalComTech emang beda banget dengn tempat kuliah lainnya. Banyak ilmu yang di dapet dari belajar disini dari desain, program, perkantoran, jaringan dll. Kebayang dong banyak ilmu yang di dapet dari sini mulai dari desain , pemrograman, jaringan, dll. Kebayang dong banyak ilmu yang di dapet dari sini. Pokoknya PalComTech is the best dech ga nyesel gabung di PalComTech.”

 Screen shot 2013-01-24 at 2.27.57 AM

Andre – Mahasiswa Lulusan Teknik Informartika

“Kuliah di PalComTech tuh asik banget dan nggak bikin bosen karna system belajarnya 100 % praktek 100% internet oleh sebab itu saya bisa cepet dapet kerja. Apalagi di PalComTech ada karir center yang selalu ngasih info2 loker terbaru.”

 Screen shot 2013-01-24 at 3.18.21 AM

Edo Setiawan – Mahasiswa Lulusan Teknik Informatika

“Masih kuliah pun bisa cepet dapet kerja karna di PalComTech tuh system belajar nya bisa bikin kita cepet punya keahlian apalagi rogram perkantoran yag emang snagat dibutuhin oleh dunia kerja, yuk ikutan gabung di PalComTech juga.”

Screen shot 2013-01-24 at 2.28.14 AM

Deny – Mahasiswa Lulusan Sistem Informasi

“Ilmu 100% praktek komputer di PalComTech emang luar biasa, urusan pendidikan dan kerjaan jadi praktis, ilmunya mudah dicerna dan sangat bermanfaat.  Sukses terus untuk PalComTech.”

 Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo special ini silahkan hubungi petugas kami :

  • Dila : 085764727609
  • Yessi : 085377066667

Klik disini untuk pendaftaran online

241 comments

  1. bagaimana dengan informasi palcolmtech di Pekanbaru? ada syarat maksimal usia gk?
    thanks infonya y

    • hai agustin…salam kenal ya :) :thanks2 untuk program S1/D3 itu programnya baru ada di palembang :). untuk di pekan baru ada program 1 tahun syarat maksimal usia untuk saat ini blum ada :) .untuk kelas karyawan ambil kelas malam 19.00 wib.

      • Halo Mbak Dhiela

        Kalau kursus untuk autocad buat karyawan ada tidak? mohon kasih info yang lengkap ya, thanks

        • hai mas edy salam kenal :)

          untuk program autocad 2D dan 3 D mulai belajanya pertengahan september 2013,biayanya 375.000 uda termasuk pendaftaran,modul,dan sertifikat. dlam 1 minggu 3x pertemuan selama 1,5 bulan :)

  2. mbak klau udh ambl 1thn, gmna lnjut ke s1 atau D3 nya mbk??

    • hai hasan :)

      mksdnya kmren hasan sudah ambil program 1 tahun palcomtech ya??or gmn??

      • mba nie tempat kuliah daerah dimna mba..???
        klo dibekasi da g mba…???

        • haii nurjoko :) teriah kasih telah mengunjungi server kami. Untuk saat ini Palcomtech baru ada di daeran jambi,pekan baru,baturaja,lahat,prabumulih, dan palembang :)

          di doain aja tahun selanjutnya palcomtech bisa buka cabang baru di daerah bekasi :)

      • Merlin Nurul Pratiwi

        hai mbak dhiela, saya mau tanya dong mbak promo laptop core i3 nya tuh setiap tahun ajaran baru pasti ada ya mbak, atau hanya tahun ajaran ini saja. insya allah tahun depan bila saya sudah lulus dari smk saya mau daftar di palcomtech palembang

  3. ituu kan biaya awalnya 5jt , naa abiss tuu per harinya bayar 25rb . itu smpee kita selesai kul yaa bayarnya 25rb per harii ? atoo ada biaya yang lainnya ?

    • hai elsa :) salam kenal ya… :thanks2 baru lulus tahun ini ya??

      yupz betul sekali artinya dgn menyisihkan uang senilai 25rb/hri,kamu uda bisa kuliah dan menikmati layanan kampus modern,terakreditasi,dan berprestasi tingkat nasional. hanya 25rb/hr tnpa biaya siluman yg lainya , palcomtech menjamin kelancaran study setiap mahasiswa/i hingga tamat sarjana.

      • iyaa salam kenal juga :) hmm , iyaa nii , bsokk nunggu kelulusan . kaloo mau ambil S1 bp taon mbak ? brrtii smpe slesai S1 yaa bayar 25rb per hari ?

      • ohh yaa mbak , pendaftaran terakhir smpee kapan ?

        • yupzz…betul sekali, pendaftaranya smpe 30 juni 2013. nanti kalo elas mau ke palcomtech elsa blh sms mb dila dlu ya di 0857 6472 7609 :2thumbup :2thumbup

          • ohh .
            iyiyaa mbak :)
            akuu juga lagii kursus nii mbak d Palcomtech .
            hmm , S1 tuu bp taonn mbak ?

          • :) alhamdulilah, berarti elsa sdh merasakan enaknya belajar di palcomtech ya… yg menerapkan sistem belajar yg 100% praktek dan 100% internet.

            untuk program S1 itu durasinya 4 thn elsa :) Hayooo buruan gabung ke program S1 nya, mumpung lg ada promo menarik bgt ne elsa. krna kelasnya terbatas jd siapa yg cepat dy yg dapat ^^ :travel :cendolbig

  4. Kalo lulusan 2011 boleh ikutan daftar ga min?

  5. mau tanya nih saya adalah siswa yang jurusan ips, apakah bisa untuk masuk ke palomtect jurusan TI??

    • Haii defry terimah kasih ya telah mengunjungi website kami ^_^. jangan kwatir defry walau defry jurusan ipa/ips defry bisa ambil semua jurusan yang defry ingnkan. karena materinya semua di mulai dari dasar, dan sistem belajarnya yang 100% dan 100% internet menjamin semua mahasiswa/i palcomtech langsung bisa.

  6. ass…saya mau tanya…apakah biaya 5jt tu datermasuk seluruh biaya pendaftaran?

  7. mau tanya nih mbak, klo lokasi kuliahnya da di mana aja sih, soalnya baru denger klo ada kampus yang namanya Palcomtech

    • halo sinta, salam kenal :) dan terima kasih telah mengunjungi web kami.

      PalComTech itu kepanjangan dari : Palembang komputer dan teknologi. kita berpusatnya di Palembang ^^ ada di :

      jl. jendaral sudirman no 3007 dan
      jl. Basuki rahmat No 5

      di 10 thn usianya PalComTech telah berada di 5 kota yg lainya :

      PalComTech Lahat : jl. mayor ruslan no.20 lahat tlp : 0731-322288

      Palcomtech Jambi : jl. Halim perdana kesuma No.114 C-D jambi tlp 0741-23411/23316

      Palcomtech Prabumulih : Jl. jend sudirman No.15 Prabumulih Tlp.0713-321149

      Palcomtech baturaja : Jl. Sultan Sahril No.252 surakarya baturaja tlp. 0735-325676

      palcomtech pekan baru : jl.jend sudirman no 168 pekan baru tlp. 0761-854925

      or info lbh lengkap silahkan klik disini : http://pmb.palcomtech.com/kampus/ ^^

  8. Slam kenal,,mw tanya nih .thn kmren aq ambil program 1 komputer akuntansi thn tp bukan di palcomtech,,kalo mw ambil program d3 atw s1 apa harus ulang dari awal ya??sekalian aq minta rincian biayany dong??

  9. Slam kenal,,mw tanya nih .thn kmren aq ambil program 1 thn komputer akuntansi tp bukan di palcomtech,,kalo mw ambil program d3 atw s1 apa harus ulang dari awal ya??sekalian aq minta rincian biayany dong??

    • Haloo yuki :) selamat datang di web kami^^

      Yupz betul, kalau mau lanjut ke program s1 itu mulai dari semester pertama :), untuk program s1 kita mulai belajarnyab 30 september 2013 info biayanya boleh klik disnihttp://pmb.palcomtech.com/category/admision/biaya/

      untuk melakukan registrasi online silahkan klik disini : http://pmb.palcomtech.com/register/

  10. knp didaerah solo belum ada ya?

    • haloo dhimaz salam kenal ya & selamat datang di website kami ^_6

      wah..ternyata palcomtech uda sampe solo ya..?? hehheheh untuk saat ini Cabang kita baru ada di palembang,baturaja,jambi,pekan baru,prabumulih,dan lahat. di doain aja ya mudah2han dalam waktu dekat kita bisa buka cabang baru disana :) :angel jadi bisa ketemu dhimaz dech :hope

  11. ass, siang mbak dila
    mau tanya mbak apakah biaya awal 5jt itu udah smua biaya awal atau masih ada biaya awal lain??

    tadi udah sms nmor di atas tapi gak dibales :nohope

  12. Mao tanya secara detail tentang palcomtech dunkz
    kampus ada dimana ya?
    dan bagi yang bekerja apa dapat jadwal berbeda?

    Regards,
    Hani

    • hai hani :) salam kenal dari kami :thanks2

      Untuk kampusnya ada dmna aja , info lengkapnya hani boleh klik disni : http://pmb.palcomtech.com/kampus/ ^^.

      Untuk kelasnya kita terdiri dari 2 sesi belajar. ada kelas pagi dan kelas malam.
      untuk kelas pagi dimulai dari pukul 8 pagi. dan untuk kelas malam dimulai dari pukul 18.30 s/d 21.30 jdi bisa di sesuaikan dengan jam kerjanya hani (misalnya kerja pagi bisa ambil jam malam )

      Untuk program s1 mulai belajarnya 30 sept 2013

  13. eri kristianto

    kmren sya DFTAR kq ngk dpt ya… hehehe,,,,… :thumbup

  14. kampus yang di jakarta ada kaga ? jauh bener di palembang?

    • haii anymouns :) iya untuk saat ini cabang kita baru ada di pekan baru,jambi, palembang dan sekitarnya.

      di doain ya dlm waktu dekat kita bisa buka cabang di jakarta juga :angel :2thumbup

  15. palcomtech apa cuma di daerah palembang saja. ?

  16. yaaa…coba klu bisa kuliahnya online,,,,,asik tu,,

  17. mbak laptopnya merk apa…… soalnya saya udah punya SONY VAIO nih… tolong dibalas ya mbak… trims :malu

    • Hallo tommy, untuk merk laptopnya itu tergantung persediaan, sekarang yg tersedia laptop zyrek :)

      klo ada waktu yuk, berkunjung langsung ke kampus kita aja skalian bisa liat fasilitas dan sistem belajarnya.:)

  18. mbk, gak ada program lnjut dr d3 ke s1 ya??
    :sorry

    • haii april :) jgn sedih.. kalo april mau transisi dr d3 ke s1 bisa kok syaratnya tinggal ksh transkip nilainya aja ke kita :)

  19. Mbag Dhila : jadi kalau kita sudah bayar biaya awal 5 juta dem tu bayar setiap hari 25rb yeeee :D

  20. Mbak mau tanya klu program study 1 tahun itu biaya tetep 5juta ya awal ny ?

  21. Salam Kenal utk Palcomtech!
    yang saya ingin tanyakan:
    1. saya sudah S1 dr jurusan ekonomi, namun saya ingin ambil program 1 Tahun untuk akuntansi dan bisini (tujuannya belajar myob), apakah saya diperbolehkan untuk mengikuti perkuliahan? mengingat saya sudah S1 (lulus tahun 2008)
    2. Apakah ada sistem transfer mahasiswa, karena nanti dalam dekat ini mau pindah ke Jambi (saya di Palembang saat ini)? ada biayakah untuk melakukan perpindahan mahasiswa?

    Trima kasih Palcomtech!

    • haii mas indra salam kenal kembali :)

      kalau mas indara mau ambil program profesional 1 tahun msh di perbolehkan, untuk kelasnya sebaiknya ambil kelas malam saja 19.00 s/d 21.00 di kelas ini biasanya kbnyakan org2 yg sdh kerja. jika mas indra telah mengambil program 1 thn di palembang tp ingin pindah ke cabang palcomtech lain itu di perbolehkan dgn ketentuan harus menyelesaikan triwulannya dulu ( 3 bulan bru boleh pindah) :) dan untuk biaya paling menyesuaikan biaya di cabang bersangkutan. :)

  22. kalo seperti saya yang kelulusan taon 2010 masih bisa ikut ga y ?
    trus syarat2nya apa aja ?

    • haii alul :) lulusan 2010 bisa kok ambil kuliah di palcomtech. syaratnya :
      1. fotocopy ijazah 2 lembar
      2. fotocopy ktp 2 lembar
      3.pasphoto 4 x 6 2 lembar
      4. materai 6rb 2 lembar

  23. Mbakkk ane kn bru lulus SMK, belum kluar ijazah, KTP jg blm dpet, :(
    bisa di tunggu gk yahh, truz klo terlmbat dftar gimna yahh…
    Trimaksh

    • Hai El
      bisa koq yang penting ada surat keterangan lulus dek, ijazah sama ktpnya bisa susul, pendaftaran dibuka dari skrg cepetan daftar dan booking kelas biar ga terlambat dek :)

  24. bengkulu kapan nih?
    saya tunggu, bagus banget nih klo ada -_-

    • Hai Hidayat…
      untuk dibengkulu saat ni blm dibuka dek, untuk saat ini buka dipalembang, jambi, pekanbaru, lahat, prabumulih dan baturaja dek :)

  25. mau nanya nih, palembang didaerah mana nya ?? thanks ^^

    • Hai Chika
      PalComtech palembang ada 2 dek
      1. Jln Basuki Rahmat No 5 Palembang
      2. Jln Jend Sudirman No:3007 Palembang

      bisa daftar dimana aja dek ditunggu ya :)

  26. mbk, mo tanya, . Klo lulusan taun ini ap aj sarat.y skhu dn ijazah blum keluar. Yg ad cuma skhu sementara. Gmana t mbk. .

    • Hai Arfa
      Syaratnya :
      1. Fotocopy Ijazah 2 lembar
      2. “” KTP 2 lembar
      3. Past Foto 4×6 2 lembar
      4. Materai 6.000 2 lembar

      bisa koq pake skhu sementara, nanti klu udh keluar disusul ya fotocopy ijazah aslinya…booking kelas aja dulu dek, kelasnya terbatas dek :)

  27. Petra Silalahi

    haii mba dhila, Mau tanya,,

    Yang 25ribu Perhari maksudnya Gimana Hitung Hitungannya mba,,?
    Satu Semester itu di hitung dari berapa hari kita ada jadwal masuk Kuliah,,
    Atau Di hitung Jumlahnya, Sesuai Jumlah Hari dalam Kalender Selama 1 semester..

    Thx

    • Hai Petra

      Hanya dengan menyisihkan uang sebesar 25rb/hari, kamu sudah bisa kuliah dan menikmati layanan kampus modern, terakreditasi,dan berprestasi tingkat nasional, hanya 25rb/hari dan tanpa biaya siluman lainnya dek, palcomtech menjamin kelancaran study setiap mahasiswa hingga tamat sarjana.

  28. mbak, hari dan jam berapa jadwal jurusan teknik informasi?

    • Hai Devi
      untuk Jurusan teknik informatika ada semua dek
      Jam Belajar
      pagi :08.00-11.20
      malam :18.30 -21.30
      untuk harinya :senin s.d jumat dek, ditunggu kabar baiknya utk pendaftaran ya :)

  29. min mau tanya itu cabang nya cuman ada di palembang aj..?
    and daftar nya di mana ya?
    batas akhir mendaftar kapan min?
    makasih sblumnya…

  30. Ass,mbk mo tny nie”
    ada g” kul ny bgian pagi soalny aku kerjany shif..&klo ngambl bagian D3 ad g? Klw mslh biaya pendftrn&persmsterny brp?

  31. assalamu’alaikum.
    mba admin saya ingin tanya nih soal palcomtech, di kampus ini sistym belajarnya itu bgmna mba admin. kayaknya tertarik deh, hehehe :D
    terimakasih, wassalamu’alaikum.

    :)

    • walaikumsalam wr.wb

      haii choir salam kenal :)

      diPalcomtech itu menerapkan sistem belajar yang 100% praktek dan 100% internet. ruang prakteknya adalah ruang belajar dlm 1 kelas hanya terdiri dari 18 orang siswa 1 komputer 1 siswa, dan seasyik kta maen Facebook dari materi belajar,absensi,nilai,pengumuman, semua bisa kita akses di account pribadi kita msing2 jdi tdak perlu membeli buku lgi karena smua bisa di akses melalui internet.

      untuk lebih jelasnya gmna kalo choir mb dila undang datang langsung ke palcomtech, jd bisa liat fasilitas dan sistem belajarnya secara langsung??:)

  32. mba mau tanya ni, katanya palcomtech terakreditasi C ? bener ga tu ?

    • hai reza :) untuk Tehnik informatika kita sdah B. skrg kita lg proses pengakreditasian ulang, mudah2han dlm waktu dekat akreditasinya jadi A amin :)

  33. slam knal…kalau disurabaya kpn nih kayaknya bisa bersaing dengan kmpus2 besar disurabaya yg lain tuh…maksimal usia berapa kalau masuk ke palcomtech?

    • haii nanang :) terimah kasih telah mengunjungi web kita :) salam kenal dari kmi. :toast

      untuk saat ini kita baru merintis di seputaran pekan baru,jambi, palembang dan sekitanya. di doain aja ya mudah2han dalam waktu dekat kita bisa buka cabang baru di surabaya :) amin

  34. mau nanya lg ni mba, untuk teknik informatika, kurikulum nya apa aja ya ?
    terus, bisa ga biaya kuliah yg 1 hari 25rb di akumulasikan jadi 1 bln ?
    biaya masuknya 5jt atau lebih ?
    terus fasilitasnya gimana ?
    dapet laptop ?

    maaf banyak nanya, soalnya saya rencanya mau kuliah di sana, tapi mau nanya2 dlu.

    • hai reza,untuk info kurikulum lbh jelas gimana kalo reza mb dila undang buat langsung dtang ke kampus kita jdi biar nanti bisa liat sendiri fasilitas,sistem belajar,dan sistem pembayaranya gmana. ^_^ jika reza berencana mau ke palcomtech silahkan sms saya di 0857 6472 7609 kami siap membantu^^

  35. mba -_- minta fbnya dog biar gw puas nanyanya jangan lama2 ya, atau add fb gw, “wahyu adipati putra kusuma” . ok plis ditunggu addnya , beritahu saya kalau yg add adalah mba yg dari palcomtec hehe ok

  36. mbak ini daftar nya di Mna
    Soal nya saya baru lulus SMK nie mau ambil jurusan komputer kayak jaringan gitu
    terus daftar nya di mna mbak..
    Soal nya saya di bengkulu

    • hai iksan salam kenal :) dan trmah kasih telah mengunjungi web kami. untuk saat ini cabang kita baru ada di pekan baru,jambi,palembang, dan sikitarnya. jd kalo ikhsan mau gabung iksan boleh pilih mau ambil programna di mna :)

  37. Mb’ biaya awal bisa d angsur g’ ?

  38. Mba total jumlah uang nya brapa dr pendaftaran dll…

  39. mbak 5juta itu bisa di ansur gak (misal bayar 2x)

  40. mbak aku mau tanya,, tu biaya buat masuk sana seluruhnya berapa ya buat yg sistem informasi?? trus yg 25 ribu itu buat apa?

  41. info biayanya silahkan klik disini http://pmb.palcomtech.com/category/admision/biaya/

    maksudnya hanya dgn menyisihkan uang sebesar 25rb/hari, kamu sdh bisa kuliah dan menikmati layanan kampus modern, terakreditasi, dan berprestasi tingkat nasional.
    hanya 25rb/hari dan tanpa biaya siluman lainnya, palcomtech menjamin kelancaran study setiap mahasiswa hingga tamat sarjana.

  42. di palcomtech ada tempat kursus
    Komputer dan Internet
    Akuntansi dan Bisnis
    Desain dan Animasi
    itu untuk sma kls 10 dan 11 atau tamat sekolah

    • hai imam :) salam kenal ya :thanks2. untuk jurusan yg imam sebutin di atas itu merupaka program palcomtech yg 1 tahun untuk anak2 sma jga bisa mengikuti program ini malah lbh bgus jdi setelah lulus sma ada keahlian/bekal untuk langsung kerja :)

  43. assalamualaikum , Permisi sebelumnya , saya mau tanya nih , !
    maksud promo ini per hari 25rb itu , bayar 25rb hanya disetiap kali pertemuan,
    atau bayaran setiap hari juga termasuk hari libur / tidak berlajar ??
    Mohon penjelasannya ! :)

  44. ass… mbk klau kulya dipalcomtech pakay seragam apa ga’ ….

  45. mba’ mau nanya, selama kuliah di palcomtech butuh berapa SKHU ya ?

    kalo pake SKHU yg tidak di legalisir boleh ga ?

  46. DENY AFRIYANTO

    YANG MAU KULIAH S1,D3 MAUPUN PROGRAM PROFESI 1 TAHUN DI PALCOMTECH GAK USAH RAGU LAGI DEH…..

    SAYA NYESEL KENAPA GAK DARI DULU KULIAH DSNI,,HAHHAHA NGANGGUR DR TAHUN 2012,SBNRNYA PERNAH KULIAH DI SALAH 1 UNIV NEGRI DI BANDUNG JUR TEKNIK KOMPUTER

    CUMA SETELAH ITU SAYA CR2 T4 KULIAH YANG BNR2 PRAKTEK & INTERNET, SAYA NEMUIN PALCOMTECH DEH,,,,

    100% PRAKTEK 100% INTERNET BENERAN LHO,,,
    BELAJARNYA ASIK,BNR2 TERMOTIVASI BANGET,,,MULAI DR CSO, TENAGA KERJA , DAN MAHASISWA YANG LEBIH DULU KULIAH , MEREKA RAMAH2 DAN MAU NGEBANTU KITA APA YANG G KITA KETAHUI,,,

    DAN JUGA DSNI ADA CLUB LHO, YANG SUKA PHOTOGRAPHY & ANIMASI BISA MASUK CLUBNYA,,,,

    JADI GAK CUMA BELAJAR DI JURUSAN YANG KALIAN PILIH TAPI JUGA KITA BELAJAR YANG LAINNYA….

    GAK PERLU NUMPUKIN BUKU2 DEH,,,CUKUP WORKSHEET YANG INTERFACENYA UDAH MUMPUNI, UJIAN ONLINE, ABSEN ONLINE,INFO2 AKADEMIK ONLINE,,,,JAMAN SEKARANG KAN JAMANNYA INTERNET, GAK MASUK PALCOMTECH? KETINGGALAN JAMAN DEH….JANGAN SAMPE BUTA TEKNOLOGI & INTERNET LHO….

    DSNI SEMUANYA DIAJARIN DARI BASIC,,,JADI G PERLU TAKUT GAK BISA, SEMUA PASTI BISA,,,,

    MASIH BANYAK INFO2 LAINNYA,SILAHKAN DATANG KE KAMPUSNYA….

    ATAU KALO ADA YANG MAU KETEMU SAYA BOLEH,HAHAHHAHA….

    SAYA DI PROGRAM PROFESSIONA 1 TAHUN JURUSAN AKUNTANSI & BISNIS 2013 ANGKATAN 2…

    YUK GABUNG SMA KITA, DIJAMIN HIDUPNYA GAK NGEBOSENIN,,,HIHIHI

    SALAM AKB13 !!!
    SEE YA….

    • :toast :cendol :thumbup :2thumbup ini dia nech yg uda ngerasain enaknya belajar di palcomtech :) Hayooo…siapa lagi yang mau gabung di PalComTech. kesempatan terbatas lho… :ngacir2 :ngacir2

      mulai belajar program sarjana 30 sept 2013
      program 1 tahun 19 agustus 2013

  47. mbak di medan sudah ada lum

    • hai nana :) salam kenal… wah palcomtech uda sampe meddan ya… trmah kasih nana telah mengunjungi web kami. di doain aja ya bisa buka cabang baru di medan :) untuk saat ini kita baru ada di jambi,pekan baru,palembang dan sekitanya :)

  48. mb kalo diwilayah lampung dimana ya kampusny

  49. Selamat siang admin :)
    Mau tanya, kalo mau ngambil s1 di PalComTech ini berapa tahun? Aku baca brosurnya katanya cuma 1 tahun ya?

  50. mbg kalo yg masih pelajar, trus pengen gabung di palcomtech cara.a gmna mbg? ?

    • haii friski :) untuk yang masih sekolah boleh bergabung di program profesional 1 tahun kami :)

      ada 3 pilihan :
      1. komputer & internet
      2. Desain & Animasi
      3. Accounting & bisniss

      mulai belajarnya 19 agustus 2013. friski bisa daftar di sini http://pmb.palcomtech.com/register/
      or untuk info lbh lanjut silahkan sms ke sini : 0857 6472 7609

  51. wah tempat kuliahannya bagus ini untuk melanjutkan ilmu saya selama di SMK,Btw kk buka cabang donk di jakarta :)

  52. saya mau nanya nih,untuk D3 apa bayaran nya sam dengan S1? terus terakhir bayar kapan?

    • Hai adi :)

      untuk program D3 rincian biayanya sama dengan s1 cuma durasi belajarnya aja yg beda.D3 durasinya 3 tahun nah kalo s1 itu 4 tahun :)

  53. Mbak Pendaftaran masih dibuka kah?

  54. mbak jam kuliahnya bisa pindah” ga?
    mksd’y gni..seandainya bln pertama saya ngambil yg sesi malam,trus di bulan ke 3 saya mau pindah ke sesi pagi.bisa ga mbak?

  55. mba di palcomtech ada ospek nya ga ?

  56. Mbaj msih bsa dftar g’ yg di area jmbi ??

  57. Ass…
    mo tanya kalo program S1 nya msih buka pendaftarannya enggak ..??????

    • Walaikumsalam wr. wb

      haloo Al-Furqon :) apa kbr?? :shakehand2
      Program S1 dibuka untuk gelombang 1 tanggal 30 Maret 2014. So kalau furqon mau daftar dari sekarang aja Ya :) bisa dapetin Promo kuliah hemat di kampus hebat, dengan biaya awal cuma 5 jt dapat Laptop Core i3 Tanpa di Undi

      info lbh lengkap silahkan sms ke 0857 6472 7609 ^_6

  58. Pengen banget sih bisa belajar disitu :sorry
    saya pengen masuk jurusan DKV,
    tapi belum ada biayanya :(

  59. mb pendaftaran nya msh bisa gak, krena aq baru minat kulya nieh

  60. mbak jam kuliahnya ,ada jam brpa aja?

  61. aslkm . salam kenal :shakehand2 :thanks2 mba’ saya mau tanya ,, di palkomtek ini ada beasiswa gak ya ?? mksh

    • walaikumsalam wr. wb :)

      hai recka trimah kasih ya telah mengunjungi web kami :). ada 2 katagory untuk program beasiswa :
      1. beasiswa bagi yang berprestasi
      2. beasiswa untuk yang kurang mampu.

      biasanya di setiap semester ada jika recka siswa palcomtech silahkan hubungin divisi LPPM atau akademik untuk info lbh lengkapnya :)

  62. Mba’ mau tanya nih..
    aku kan bulan kmren ngambil program S1 dan udh melakukan pembayaran 5jt trus dpet laptop..
    nah kalo untuk soal uang sks sama semesternya kmren disuruh bayar tgl 14september2013 .. itu maksudnya tgl 14 batas akhir paling lambat ato gimana mba?
    mohon infonya ..

  63. Mbak mau tanya,
    jurusan yg ada apa aja ya???
    trus untuk biaya 5juta bisa dicicil ngk??
    and masih buka pendaftaran ngk?
    trim’s

  64. duh ntar ospeknya kapan kk ? :alay :malu2 :malu2

    • hehehhehe aseekk anak baru msh malu2 yaa :) :2thumbup :thanks2 :cool selamat bergabung adiyatma ^_6 untuk ospek akan di infokan kembali.

      oy nanti tanggal 27 sept 2013 di harapkan kedatanganya ke kampus penyusunan KRS nya, waktunya di sesuain aja dengan kegiatannya :)

  65. mau tanya biaya untuk short course php&Mysql berapa ya..???

    dan waktu kursusnya kapan aja sama pendaftarannya kapan..???

    • hi januari untuk program PHp dan mysql untuk kelas regular blm ada, tp klo januardi mau ambil kelas private bisa :) info lengkapnya boleh sms ke 0857 6472 7609

  66. mbak kalo saya mau daftar kuliah di palcom masih bisa gak ?
    .
    and 5 juta itu masih dapet laptop nya gak ?

  67. alamat palcomteck nya di mana klo di daerah palembang

  68. pendaftaran masih di buka engga mba , lalu ada jurusan jurnalistik engga :) ehhee

  69. ga bisa kuliah online ya??
    soalnya saya tidak bisa untuk kuliah tatap muka dikarenakan sibuk kerja

  70. Liwen wendikal alpiko

    kak mau nanya ni ,, biaya awal buat masuk palcomtech itu berapa terus sih , trus spp perbulanya brapa?

  71. Mbak Dhiela,mau nanya donk,,,
    Klo ambil kursus design grafis untuk pemula yg masih awam dari Nool,hhehe,,!! Terima ga,,,

    mohon infonya,tpi untuk karyawan,,
    kontak saya 081281148075

    • hai caeh :) semua program kita pelajari dari dasar :)

      desain grafis ( corel & photoshop ) mulai belajarnya 12 november 2013 hari selasa,kamis,sabtu pukul 17.00 s/d 18.30 biayanya 500.000 ( sdh termasuk pendaftaran,sertifikat,dan modul) :)

  72. Masih bukak dak pendaftaran ny?

    • masih ada kesempatan roben :) untuk mulai belajar 30 maret 2014 :) kalau daftarnya sekarang biayanya lbh murah dengan biaya awal cuma 5jt langsung dpt laptop core i3 tanpa di undi :)

      • Hai mbak dilaa :)
        aku kan lulusan tahun 2013 . Kemarin udah niat banget buat daftar di palcomtech .. Tapi sayangnya belum ada biaya ..
        Kalo boleh tau .. Untuk 2014 masih ada gak promo biaya awal 5jt+laptop dan 25rb/hari nya :(

        • Haloo erlis :) apa kbr??

          uda erlis jgn sedih masih ada kesempatan kok untuk bisa dapetin promo kuliah hemat di kampus hebat dgn biaya awal 5jt Gratis laptop core i3.

          Erlis bisa gabung di gelombang 1 untuk penerimaan mahasiswa/i PalComTech di tahun 2014 ini,Mulai belajarnya Tanggal 30 Maret 2014. Bisa daftar di bulan November ini Erlis :)

          Info Lengkap erlis silahkan sms ke sini 0857 6472 7609 atau bisa registrasi online ke http://pmb.palcomtech.com/register/

  73. Mbak…
    Setelah selesai Daftar, kpan laptop nya bisa di ambil

    • halo pandu :)

      Pandu uda gabung ke PalComTech??
      Pandu Byr biaya awalnya 5jt Langsung bisa bawak pulang Laptop core i3 nya :)

      • Bentar lagi Gabung

        Izin nanya mbak.?

        Total biaya keseluruhan calon mahasiswa baru Semester pertama itu Harus ngeluarin uang brapa.???

        • untuk total biaya pandu bisa klik disini : http://pmb.palcomtech.com/ftp/biaya_2013/pdf_biaya/Biaya_STMIK_Flexy_Mei2013.pdf

          ayo pandu buruan mash bisa daftar di kesempatan terakhir di bulan desember ini. karena januari 2014 kita gak bisa jamin apakah biayanya akan sama dengan biaya di bulan ini :) yg pstinya biaya di tahun dpn akan naik. :)

          jika masih ada yang mau di tanyakan pandu mb dhiela undang langsung ke palcomtech aja gmna?? or pandu bisa tanya2 via sms dlu di 0857 6472 7609 :)

          • ass. wr.wb
            mbak dila
            mau tanya di palcomtech ada jurusan apa saja yang profesi 1 tahun

          • halo wisnu :) untuk program profesional 1 tahn kita ada 3 jurusan :

            1. komputer & internet
            2. Desain & Animasi
            3. Accountung & bisniss

            mulai belajarnya 10 Maret 2013.
            ayoo wisnu daftar sekarng biayanya lbh murah lho…!! info lengkap silahkan sms ke sini 0857 6472 7609 :)

  74. ass mbx dilla…
    mau tanya kapan terakhir daftar di palcomtech jambi

  75. mbak kalo di lahat udah ad belum s1 nya mbak???

    • hai nia.. :) untuk saat ini program Sarjana baru ada di palembang aja. di doain ya smg dlm waktu dekat di lahat bisa buka program sarjana juga hehhe

  76. Desain Komunikasi Visual ,ga ad yg program S1 ya? :(

  77. mb sya mw tnya, kalo mw ambil jurusan D3 Management Informatika gmn ya? trz rincian biayanya gmn?

  78. Mau tanya. Saya lulusa d3 manajemen informatika di pagaralam. Kalo saya mau meoanjut s1 di palcomtech bisa gak ya? Gimana cara nya?

    • hai feni :)

      bisa feni caranya feni bawak transkip nilai yg sudah di legalisir ke palcomtech. oy untuk program sarjana saat ini kta baru ada di palecomtech palembang aja ya ifo lengkap bleh sms ke sini 0857 6472 7609 :)

  79. slmat mlm mbk dila..
    dlm sepekan ada brpa kli prtmuan mbak untk program 1thn?

    • hai arman :) apa kabar?

      untuk program profesional 1 tahun itu dalam seminggu ada 5x pertemuan ( senin s.d jumat) selama 2 jam di setiap harinya.

      arman uda gabung ke palcomtech??

      daftar sekrang Gratis Laptop core i3 tanpa di undi lho… !!

  80. mbak tanya nih kl pindahan ke palcomtech S1 sistem informasi bs ga?
    tinggal 1th,tp kmren kerja dulu nuwun

  81. mb’ pendaftarannya masih buka g? klu iy ,gmna cara daftarny? mau ambil program d3 :D

  82. mbak,, klo kursus singkat desain grafis fotoshop,corel ada gak?,, berapa bulan dan biaya nya berapa? mksih …

    • Desain grafis mulai 12 februari 2014 hari senin,rabu,jumat jam 17.00 sd 18.30 biayanya 550rb uda termasuk modul, pendaftaran,sm sertifikat :)

  83. kak kalo d1 itu gelarnya apa ? acounting dan bisnis ?

    • hai zelvie selamat pagi :)

      untuk program 1 tahun hanya profesional muda aja. jadi itu keahlian di bidang komputer selama 1 tahun dan menjadikan zelvi sebagai tenaga yang terampil dan siap kerja. :)

  84. mbak itu daftar yang profesi 1 tahun telat telatnya kapan….?

    sebelumnya makasih saya dari jogja

    • hai firdaus… waw jauh ya dari jogja hehehe. mulai belajar program profesional 1 tahun itu 11 maret 2014. so kalau firdaus daftarnya sekarang masih bisa kan sistemnya quota kelas dalam 1 kelas hanya terdiri dari 18 org siswa. Jd kalau kuotanya sdh full hrus ikut kelas berikutnya. masalah biaya tergantung promo di bulan bersangkutan.

      dan kegiatan belajarnya di palcomtech palembang ya jln. jend sudirman no 3007 :) jika firdaus membutuhkan info cepat dan lengkap silahkan sms ke sini 0857 6472 7609 :request :request

  85. Di medan blom ad ya sis ?

    • hai riski :) untuk saat ini kita baru ada di jambi,palembang dan sekitarnya. di doain ya dlm waktu dekat bisa buka cabang baru di medan :)

  86. mba mw tanya 5 juta it udh mencangkup semua apa blm? apa msh ada pembyaran lain?

  87. hay aq mau tnya kapan palcomtech peneriman mahasiswa baru lagi

    • itu total biaya 12.300.00 untuk malam ya tu cma untuk 1 sester aja ya

      • :) untuk kelas malam biaya awalnya 5jt langsung dpt laptop core i3, biaya BPP ( biaya penyelengaraan pendidikannya 2.400.000/semester dan biaya sksnya 120rb/sks) jdi total 1 semesternya gak sampe segitu :) info lengkapnya bisa tanya2 di sini ya 0857 6472 7609 :)

    • hay aryo :) penerimaan mahasiswa baru uda di buka dari sekarang untuk belajar di 30 maret 2014, dan periode berikutnya mulai belajar 30 september 2014.Daftar sekarang biaya awal hanya 5jt langsung dpt laptop core i3 tanpa di undik :) info lengkapnya bisa sms ke sini ya 0857 6472 7609 :)

  88. permisi saya mau tanya. kalau program lanjut kuliah dari d3 ke S1 ada ga?

  89. maaf mbak mau nanyak,
    saya lulusan d3 mau lanjut s1.
    naah…bisa gak kuliah s1 transferan disini?
    dan kalo boleh tau ini nama kampus n posisi alamat kampusnya dmn ya mbak?

    • hai vie :) bisa kok kalau mau transisi ke program s1 kita.

      alamat kamupusnya ada di jl. basuki rahmat No 05. info lengkapnya sms ke sini ya vie 0857 6472 7609

  90. Selamat Pagi Mba,,
    Saya mau nanya kalau di bogor didaerah mana, minta dong alamat sama CP nya,, terus ada D1 Akuntansi nya g?
    Terimakasih

    Ibu Sufi

    • selamat siang ibu sufi :)

      waahhh orangjauh nich mampir ke web kita :)

      mohon maaf sekali untuk saat ini PalComTech baru ada di jambi,palembang dan sekitarnya ibu :) di doain aja ya semoga taun depan kita bisa buka cabang baru di bogor :) amin

      terimah kasih uda mampir ibu, salam kenal ya dari saya :) :thanks2

  91. untuk program profesi 1 tahun apakah ada kelas malamnya ?

    • halo joni :)

      program profesional kelas malam ada joni :) mulai belajarnya 11 agustus 2014 dftr sekarang gratis laptop tanpa di undi. kesempatan terbatas lho.. tersisa 3 seat lagi periode belajar agustus 2014.

      more info : 0857 6472 7609

  92. bagai mana klo mahasiswa sudah menyelesaikan 1 tahun apakah bisa dilanjut kan ke d3 atau s1, mohon penjelasanya. dan apakah bisa klo siswa tamat 1 tahun bukan dari PalComTech, apakah bisa melanjutkan ke d3/s1?

  93. malam mbak Dhiela..
    maaf numpang nanya,
    apakah pendaftaran masih di buka sampai sekarang ini..?

    • hai yoramo :)

      untuk program apa ya??
      program sarjana & D3 mulai belajarnya di tanggal 06 Oktober 2014

      program 1 tahun mulai belajarnya 11 November 2014

      daftar sekarang bisa dapat laptop tanpa di undi lho!! plus promo khusus di hari pelangan nasional gratis tiket konser afgan & tiket nonton film-film box office di XXI lho

  94. Untuk di daerah solo kapan y??? Menarik nih klo di solo ada Palcomtech, bisa jadi 1pilihan yg terbaik nihh.

    • Selamat pagi mas antoni ^^

      mohon maaf sekali untuk saat ini Palcomtech baru tersebar di jambi,palembang dan sekitarnya.

      mohon doanya ya semoga dalam waktu dekat kita bisa buka cabang baru disana :)

  95. Hi mbak, Salam kenal.. Saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan karena sekarang saya membutuhkan informasi ini,

    Saya terminal di semester 4 fak TI dan tertarik melanjutkan di palcomtech.
    – kalau saya ingin melanjutkan S1 dengan jurusan yg sama disini tanpa mengulang di semester 1 bisa tidak? –
    – Selain transkip nilai apa lagi yg di butuhkan?
    – Disini ada kelas eksekutif tidak? misal 1 bulan hanya berapa kali pertemuan kuliah.
    – Adakah kelas karyawan / kelas yg bisa menentukan hari sesuai yg di inginkan?
    – Sarjana S1 TI disini bergelar apa nantinya?

  96. semoga dijakarta,ada cabang nya,,tapi kapan ya…bisa di e-mail tidak….

    untuk autocad 2D dan 3D,,,saya tertarik.tks

    salam,hormat

  97. selamat malam, maaf mau tanya palcomtech cabang di bogor alamat lengkapnya di mana saya minta?

    • hai dicky :)

      mohon maaf sekali saat ini palcomtech ada di jambi, palembang dan sekitarnya ^^

      di doain ya dlm wktu dekat bisa buka cabang baru dsna amin

  98. selamat malam, maaf saya mau tanya alamat lengkapnya di palcomtech di cabang bogor?

  99. saya juga mau daftar caang bogor nih

    • hai dinero :) trimah kasih telah mengunjungi web kami ya… untuk saat ini palcomtech baru tersebar di palembang dan sekitarnya di doain ya dlm waktu dekat bisa buka cabang baru di bogor ^^

  100. berapa biaya masuk palcomtech ??
    apakah 100% dapat pekerjaan setelah lulus ?

    • hai alexandra :)

      Untuk rincian biaya lbh lengkap silahkan sms ke sini ya 0857 6472 7609

      kebetulan di palcomtech kt ada satu divisi namanya career center yg tugasnya adalah membantu semua siswanya baik alumni ataupun siswa yang masih aktif untuk mencari info lowongan perkerjaan :) 75% siswa kita pda umumnya sudah berkerja atau buka usaha sendiri :)

      saya siswa palcomtech program profesional 1 tahun tamatnya thun 2007 belum selesai pendidikan di palcomtech saya sudah di rekrut menjadi karyawati disini :)

      So alex jgn kuatir masalah kerjaan hehehehe

  101. Maaf mau tanya,biaya kursus desain & animasi berapa ya??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...