Nikmati Program PalComTech Hybrid di PalComTech Lahat

Sejak Berdirinya PalComTech pada tahun 2003 lalu, sekarang PalComTech sudah memasuki usia ke-12 tahun,PalComTech Terus Berinovasi dan melakukan Inovasi untuk selalu meningkatkan mutu dalam bidang pendidikan sehingga PalComTech Mampu Terpilih sebagai sebagai Lembaga Pendidikan terbaik tingkat Nasional pada tahun 2007 & 2010 hingga memasuki Tahun 2014 PalComTech Kembali Terpilih sebagai Lembaga Terbaik Berkinerja dan Bermutu “A” tinglat Nasional. Semua penghargaan yang PalComTech Raih bisa kami jadikan motivasi untuk selalu memberikan Ide Terbaru akan hal apa yang masyarakat butuhkan dalam bidang pendidikan pada masa kini dan masa yang akan datang sehingga pada 10 juni 2015 PalComTech kembali meluncurkan Program Terbaru yaitu “PalComTceh Hybrid”. Memulai KARIR HEBAT saat Masih kursus? BISA! PalComTech Hybrid Solusi Tepat untuk Masa Depan hebat!.

Screen shot 2015-07-14 at 3.13.45 AM

Nah tentunya slogan itu muncul bukan secara serta merta begitu saja dan bukan hanya sekedar hasil mengarang saja,akan tetapi itu didapatkan berdasarkan Hasil Survey kami kepada masyarakat,dimana memang pekerjaanlah yang mereka butuhkan walaupun setinggi apapun mereka mengenyam pendidikan,dari hal tersebut disinilah PalComTech Berinovasi untuk Menjawab dan mendukung mewujudkan keinginan masyarakat saat mereka masih mengenyam pendidikan,mereka juga bisa sambil bekerja dengan memberikan 8 Keunggulan sekaligus pada PalComTech Hybrid.

Nah Teman-Teman Masih Penasaran Bukan ingin tahu lebih detailnya lagi mengenai 8 keunggulan-keunggulan yang akan teman-teman dapatkan pada PalComTech Hybrid,Yuk Kita simak perlembar dari Gambar dibawah ini..!!dan Ingat-Ingat setelah menyimak jangan kelamaan mikir lagi ya karena kapasitas kelas terbatas lho segera bergabung di Program Professional 1Tahun PalComTech Lahat sekarang, mulai Belajar 10 AGUSTUS 2015.

Contact Person :

  • Venny :0878-1304-7126
  • Ria:0877-1488-8014
  • Titin:0819-9008-2360
  • Alamat :JL.Mayor Ruslan No.20 Pasar Lama Lahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...