Apa sih Program Studi Teknik Informatika itu?

Screen shot 2014-04-16 at 11.55.08 PM

Ketua Program Studi : Zaid Amin, S.Kom., M.Kom.

Program Studi Teknik Informatika STMIK PalComTech merupakan salah satu program studi terfavorit yang ada di Sumatera Selatan, terbukti dengan prestasi, hasil karya mahasiswa dan inovasi kurikulum yang selalu up-to-date sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri. Prodi Teknik Informatika STMIK PalComTech memiliki ViSi :

“ Menjadi program studi bidang teknik informatika berprestasi tingkat nasional yang menghasilkan sarjana terampil, berjiwa entrepreneur, sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri pada tahun 2017.”

Program studi Teknik Informatika mengarahkan lulusan pada penguasaan ilmu dan keterampilan rekayasa informatika yang berlandaskan pada kemampuan untuk memahami, menganalisis, menilai, menerapkan, serta menciptakan keilmuan-keilmuan diantaranya, pada bidang jaringan komputer, yang meliputi penguasaan materi perkuliahan yaitu,  network engineering maupun network administration, selain itu juga lulusan diharapkan mampu menguasai keilmuan pada bidang pemrograman, yang mengembangkan piranti lunak (software) dalam pengolahan dengan komputer, Di samping itu, lulusan dari Prodi Teknik Informatika STMIK PalComTech diharapkan memiliki kemampuan untuk merencanakan dan membangun project-project berbasis IT Infrastructure, serta menguasai dasar-dasar ilmu dan teknologi informasi sebagai landasan untuk pengembangan studi lanjutan.

2 comments

  1. Dhimas prastianto

    Halo, saya mau tanya nih.. Untuk prodi TI itu akreditasinya apa ? Dan biaya pendaftaran, biaya spp perbulan, biaya semester, dan uang bangunan berapa ya ?

    • Terimaksih Buat Dhimas Udah Mampir, Kalo Mau Keterangan Lebih Lanjut Tentang Perkulihan Bisa Menghubungi 0711 – 359 092 Atau sms aja No kamu ke 085267544766 nanti petugas dari kami akan menghubungi kamu dan kasih penjelasan tentang rincian lengkap biayanya. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...