Sistem Informasi (S1)

Salah satu jurusan yang juga berperan penting dalam bidang komputer adalah Sistem Informasi. Program sarjana (S1) Sistem Informasi ini merupakan kesatuan rencana belajar yang mengkaji, menerapkan, dan mengembangkan ilmu yang berlandaskan rekayasa sistem informasi, sehingga kajian keilmuan program studi sistem informasi diarahkan pada disiplin, proses, teknik, dan alat bantu yang dibutuhkan dalam rekayasa sistem informasi yang meliputi tahap perencanaan, pembangunan, implementasi, dan pemeliharaan.

Definisi lain mengenai Sistem Informasi adalah plikasi komputer untuk mendukung operasi dari suatu organisasi,  operasi, instalasi, dan perawatan komputer, perangkat lunak, dan data.

Program Studi khusus yang tercipta untuk menghasilkan Lulusan yang PROFESIONAL dalam Pemrograman Komputer dan Desain Grafis serta Animasi. Menggabungkan kemuktahiran dunia komputer dan seni desain menjadikan program ini COCOK dan SESUAI dengan kamu yang ingin menjadi Seorang Programmer dan Analis Sistem yang Handal serta Ahli Desain.

Dengan 100% PRAKTEK 100 % Internet, Studi Kasus dan Online Internet di tiap Pertemuan serta dibimbing oleh Dosen dan Praktisi yang muda dan professional serta berpengalaman dibidangnya, Dijamin Langsung Bisa !

_HVN4987

Prospek  Lulusan :

  • Desktop and Mobile Programmer
  • Web Programmer
  • Web Administrator
  • Graphic Designer
  • Animation Designer
  • Multimedia Designer
  • Movie Maker
  • IT Project Manager
  • IT Expert/IT Support/IT Consultant

Untuk Pendaftaran Online Klik Disini :

Informasi Lengkap silahkan kunjungi :

  • Kampus STMIK – POLTEK
    Jl. Basuki Rahmat no 05. Telp. (0711) -359092
  • Kampus Program Prof. 1 Tahun
    Jl. Jend. Sudirman no. 3007 Km .3, 5 Telp. (0711) – 319988

Untuk kamu yang berada di luar kota Palembang, dan berminat bergabung di PalComTech berikut alamat beberapa jaringan kami yang terdapat di beberapa kota besar di Sumsel dan Jambi:

  • Prabumulih :
    Jl. Jend. Sudirman No. 15 Prabumulih
    Telp : (0713)- 321149
  • Lahat :
    Jl.Mayor Ruslan No. 20 Lahat
    Telp. (0731) -322288
  • Baturaja :
    Jl. Sultan Syahril no.252 Sukaraya, Baturaja Timur
    Telp. (0735)-325676
  • Jambi :
    Jl. Halim Perdana Kusuma No. 114 C-D, Jambi
    Telp. (0741) 23411, 23316

182 comments

  1. lulusan SI gelar nya apa ???
    trus akreditasi untuk jurusan SI apa ya ??
    almaternya warna apa ??

    salam dari anak jambi..
    saya mau kuliah di Palembang…
    :2thumbup buat PalComTech

  2. hai tika salam kenal, terima kasih sudah mengunjungi web kami. untuk S1 baik jurusan Sistem Informasi ataupun Teknik Informatika akan mendapat gelar S.kom (Sarjana Komputer) dan untuk D3 (Diploma 3 ) akan mendapat gelar Amd (Ahli madya).

    Masalah akreditasi program SI untuk saat ini adalah “C” tetapi kamu jangan khawatir saat ini kami sedang meningkatkan proses akreditasi ke yang lebih baik.

    Ditunggu untuk melanjutkan kuliah di PalComTech mulai belajar tanggal 30 Maret 2011 dan pada tanggal 30 September 2011 . Info lengkap hubungi : 319988/359092

  3. tahun 2012 bulan apa, nich. Palcomtech bukaan ????

  4. kalo jurusan (si) carer nya bisa dmana aj sih???? dan kalo (ti ) juga dmna .

  5. selamat siang :)
    hai !
    mau tanya … jadwal belajar yang misalnya siang atau pagi di ubah menjadi malam hari bisa gak ?

  6. jika saya masuk palcomtech dengan mengambil jurusan SI, saya masuk angkatan keberapa ? dan mulai belajarnya kapan ?

    oh iya mba’ , ini saya udah daftar online voucher beasiswa , kok tertera dengan nilai Rp.1.200.000 ? temen saya juga ada yang dapat Rp.1.500.000 ? padahal kan Rp.2.000.000 ?

  7. ok pertanyaan selanjutnya …
    pembayaran uang masuk ke palcomtech itu berapa mba’ ? gimana cara pembayarannya ? dan ada batas waktu gak ?

    ditunggu jawabannya —- terimakasih :)

  8. tanggal berapa penerimaan mahasiswa baru

  9. @angger : hai angger terima kasih telah mengunjungi web kami.

    Untuk jadwal belajar yang telah ditentukan sebelum nya bila ingin dirubah bisa melaporkan terlebih dahulu kebagian akademik/BAAK dan customer service, jadi kamu bisa merubah jadwal belajar dari sebelumnya ke jadwal yang baru.

    Untuk Program S1 jurusan Sistem Informasi saat ini sudah di angkatan 11 dan mulai belajar tanggal 30 September 2011 tapi kamu bisa mendaftar mulai dari sekarang.

    Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi, karna kesalahan sistem yang ada. voucher beasiswa yang telah kamu aktifkan/ sudah didaftarkan online bisa kamu pakai untuk bergabung di PalComTech sesuai dengan petunjuk yang tertera. Voucher tersebut harus diaktifkan sebelum 23 mei 2011. Kunjungi kampus PalComTech terdekat untuk mendapatkan informasi dan konfirmasi yang lebih jelas.

    Sistem pembayaran di PalComTech dapat dilakukan dalam 2 kali pembayaran, untuk pilihan pembayaran bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan ( bulanan atau per semester). Tapi kamu bisa melakukan proses registrasi dan mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu cukup dengan membayar Rp.100.000,-.

    Kamu juga bisa menggunakan voucher beasiswa yang telah kamu dapatkan untuk potongan biaya, jadi kamu bisa bergabung di PalComTech dengan mudah.

    Kuliah Komputer PalComTech Aja!!Info lengkap hubungi : (0711)319988-359092

  10. @Hafiz: Untuk pendaftaran di PalComTech dibuka setiap bulan nya. Mulai Belajar untuk Program Profesional 1 Tahun 30 Mei dan angkatan selanjutnya di tanggal 25 Juli 2011 dan untuk program D3-S1 mulai belajar tanggal 30 September 2011.

    Dapatkan staterkit limitid edition dan bonus voucher up to Rp.1.500.000 yang bisa digunakan untuk potongan biaya awal kuliah di PalComTech.

    Ayo gabung di PalComTech sekarang juga..Kuliah Komputer PalComTech aja!!

    informasi Lengkap silahkan kunjungi :

    Kampus STMIK – POLTEK : Basuki Rahmat no 05.Telp.(0711)-359092

    Kampus Program Prof. 1 Tahun : Jl. Jend. Sudirman no. 3007 Km .3, 5 Telp. (0711) – 319988

  11. om…
    gimana ni kalo mau masuk jurusan ini…
    syaratnya apa aja…

    • Thank’s Faojand.

      Untuk persyaratannya mudah koq, faojand bawa aja fotocopy ijasah (1 lembar), transkip nilai,(1 lembar) foto ukuran 4×6 warna (2 lembar), isi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran ke Kampus STMIK – POLTEK Jl. Basuki Rahmat no 05 Palembang. Telp. (0711) -359092.
      Jangan lupa Kuliah Komputer PalComTech Aja!! 100% Praktek 100% Internet.
      Mulai belajar 30 Mei 2011

  12. salam knl….
    mohon info lengkapnya tentang pendaftaran, biaya, jadwal, dan persyaratan lainya S1 sistem informasi palcom tech.
    terimakasih :)

    • @Ri; hai Ri salam kenal kembali.Terima kasih sudah mengunjungi website kami! Untuk biaya kamu bisa klik disini

      Untuk Jadwal kuliah ada beberapa pilihan waktu belajar diantaranya:
      – Pagi : 08.00 -11.30
      – Siang : 13.00 -14.50
      15.00 -18.20
      – Malam :18.30 -21.30

      Untuk Informasi & pendaftaran kunjungi kampus kami berikut ini :

      – Kampus STMIK – POLTEK
      Jl. Basuki Rahmat no 05. Telp. (0711) -359092

      – Kampus Program Prof. 1 Tahun
      Jl. Jend. Sudirman no. 3007 Km .3, 5 Telp. (0711) – 319988

  13. misi..
    mau nanya..
    kalo mau ngambil jadwal S1, siang atau pun malam itu biayanya sama atau berbeda mba’??,terima kasih

    • Salam Kenal Martin ^_^
      semua jadwal kuliah biayanya sama semua,untuk lebih jelasnya martin bisa langsung datang ke palcomtech atau hub :0711-319988/359092, makasih

  14. salam kenal…
    mau tanya untuk jurusan si palcomtech prabumulih biaya awal dan persemesternya berapa
    terimakasih.

  15. saya mau tanya saya kan msuk PalComTech,ud daftar. saya urus lgi mlai kpan msalah pndtran saya..??

    saya ud dftar it ap ud bnar saya ud masuk palComTech..??

    tlong jwabannya di krim ke email saya ya.. .. ..

    skian trima kasih.. .. ..

  16. Salam Kenal Shanni ^_^

    Selamat bergabung di palComTech, klo dhani sdh melunasin biaya awal bearti dhani sdh menjadi siswa palcomtech dan tinggal menunggu mulai belajar tgl 30 sep’11, dan jika dhani baru melakukan pendaftaran saja bisa langsung melunasin biaya awal 1 di cabang palcomtech terdekat. makasih.

  17. neh…
    lokasinya dimana ???
    ane mau daftar neh…

    • Hi Irwan
      lokasi kampus palcomtech di Palembang :

      J. Jend. Sudirman KM.3,5 No. 3007 (depan rumah sakit umum Mohammad Husein)
      atau di
      Jl. Basuki Rahmat No. 05 Palembang (depan rumah sakit Hermina)

      kalo perlu info lebih lanjut, boleh di tanyakan ke 0711 319988, 359092
      sampai ketemu di Kampus ya…

  18. salam kenal..
    oy mas.. mbag..
    kapan yach terakhir pendaftarnya ditutupp…

    • Salam kenal ockthaa…
      Batas pendaftarannya sebelum mulai belajar 30 September 2011..
      Sebaiknya ockthaa segera daftar sebab kita ada program beasiswa mahasiswa baru yang telah mendaftar sebelum mulai belajar..
      Jika kelas kita udah full, kita tidak terima mahasiswa baru lg, krn 1 kelas max.18 orang.
      Dapatkan gratis voucher beasiswa utk pemotongan biaya awal kuliah plus hadiah “helm” di bulan juli ini..

      Kunjungi kampus palcomtech terdekat untuk pendaftaran or ockthaa bs langsung berbicara dengan customer service kami melalui line telepon yang ada di atas.
      Terimakasih…

  19. mbag terakhir registrasi untuk yang sudah daftar kapan yach … ???

  20. mbak batas pendaftaran kapan ya???

    • Salam kenal faojand ^_^
      Batas pendaftaran di palcomtech sebelum tgl 30 september 2011, kita sarannkan faojand mendaftarkan diri secepatnya karna bila daftar bulan ini akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp.1.000.000,- dan 1 buah helm trendy yang kamu bisa dapatkan di bulan juli ini aja, agar faojand lebih jelas kamu bisa datang langsung ke kampus palcomtech agar bisa melihat langsung fasilitas dan keunggulan palcomtech, di tunggu kedatangan nya di palcomtech.

      Kuliah Komputer Palcomtech Aja!!

      • ini palcomtech yg basukirahmat kan??
        oh ya kalo dari IPS bisa ambil jursan. Teknik Informatika??

        • hai faojand : salam kenal dan terima kasih sudah mengunjungi web kami. Bagi kamu yg waktu sma nya berasal dari jurusan IPA, IPS ataupun kejuruan bebas untuk memilih program apa saja di palcomtech baik program 1 tahun , D3 ataupun S1. jadi buat kamu faojand walaupun dr IPS bisa kok gabung di T.I palcomtech. mulai belajar tgl 30 sept 2011 jadi buruan gabung yah!

          info lengkap hub : 0711-319988/359092

          • oy q mw tanya ni kira2 jrusan si toehc mdah dpt krj gk sch,,,,,,,

          • @Muniarti : Hai Muni, PalComTech selalu berupaya memberikan yang terbaik dan tentunya selalu meningkatkan mutu para Lulusannya, agar dapat bersaing di dunia kerja.
            Mau pilih jurusan yang mana aja, yang pasti Lulusan PalComTech sangat kompeten… Buktinya aja belum lulus siswa PalComTech udah pada dapet kerjaan…
            Kalo saya pribadi boleh kasih saran… mending kamu pilih SI aj dr pd Akuntansi…

  21. Hy Lam Kenal
    aq andika yg udh daftar ke palcomtech mau nanya nih sya masuknya tggl 30 sept y n klo bleh tau msuknya jam brp n tau jdwlnya dmn y ??
    Mhon Infonya Trims ~~

  22. ni q bingung awalnya q mw jurusan akuntansi, tp q d sruh pndah ke SI. Ya, sbnrnya gk mnat sch,, tp gem lg. kr2 bgus gk si jrusan si n mudah dpt krj gk? please bntu donk………

  23. mbk di jurusan SI ada pelajaran Matematika nya gak…??

  24. ass.
    mbak, mengenai siswa transfer dari 1 tahun itu untuk tahun 2011 mengulang lagi ya dari semster 1 ya dan sp itu untuk ambil belajar duluan pada saat orang libur apa untuk ngulang mata kuliah yang nilainya jelek saja, soalnya pada saat mendaftar katanya bisa langsung, tau2 nya ada vocer, jadi kami ini menjelaskan dengan orang tua bingung. kemarin bilangnya smester 3 kok jd smester 1. sebaik nya diadakan penjelasan kepada siswa melalui sosialisasi. dan sya jg mewakili teman2 juga.tolong dijawab.

    • @Wahyu : Berdasarkan Peraturan Pemerintah yang mulai berlaku di pertengahan tahun 2011 ini, siswa dr LKP tidak dapat lanjut ke semester 3 Sekolah tinggi (walaupun di dalam lembaga yang sama), untuk lanjut harus didaftarkan sebagai mahasiswa baru, yang artinya siswa diharuskan mengulang 2 smester dr awal.

      PalComTech pun tau, pasti sebagian siswa akan keberatan dengan keputusan ini, sehingga PalComTech mencari solusi dan timbul kebijakan yang menguntungkan untuk para siswa transfernya seperti penjelasan yang sudah temen2 dapatkan dari CSO kami, yaitu melalui Program Gratis SP (Semester Pendek). Temen2 tidak usah takut dirugikan dengan Program ini, karena dengan program ini kalian dapat mengambil matakuliah 2 smester secara cuma2 GRATIS dengan Voucher td sebagai pengganti biaya 2 semester tsb…
      Jika kuliah kalian lancar kalian bisa kok nyusul wisuda bareng dngn siswa yg sudah smester 3 sekarang…(kan bisa nyusul 2 smester di Smester Pendek)

  25. kalo lulusan nya bukan nya gelar nya skrg S.SI (sarjana sistem informasi) ???

    • hai..salam kenal. Untuk gelar sarjana baik jurusan Sistem Informasi atau Tekhnik Informatika pada akhirnya akan mendapat gelar S.Kom (Sarjana Komputer) dan untuk S.Si adalah Sarjana Sains itu dengan jurusan kuliah di Matematika, KImia dll.

  26. anindita wicaksono

    mbak,,
    klu anak profesional 1 tahun PalComTech bisa gak dpt beasiswa d jurusan ini??
    terima kasih mbak,,
    :D

  27. untuk para anak” mahasiswa palcomtech palembang yang mau menjalani tugas buat film nya semoga sukses aja dech

  28. mbak kalo yang di lahat ada kan buat s1 nya??terus kalo mau ngambil sabtu-minggu bisa nggak buat s1 nya?

    • Hai Yasin salam kenal..
      Untuk S1 sementara baru ada di palembang aja..Nah klo utk kelas sabtu-minggu itu udh ga ada lg yasin..hehhehehe

  29. terima kasih anindita sdh mengunjungi web kita,anak profesional 1 tahun dpt beasiswanya lebih byk dek, mulai belajar 30 sep 2012 dek, buruan daftar secepatnya dek dibulan desember ini, selain dpt beasiswa dpt harga yg tahun 2011 dek, ntar temuin mbx nora y dikampus basuki rahmat, ditunggu…terima kasih dek :)

  30. Ass

    Mau tanya nich PalComTech terima mahasiswa Pindahan jurusan Sistem Informasi apa gak y/
    ??

    • Wss..

      Hai Andy salam kenal…
      Kita terimas siswa yang mau transfer dr univ or stmik yang lain dg sistem konversi nilai…Andy bw’ aja dl transkip nilainya ke kampus palcomtech yg ada di jl.basuki rahmat no.05 palembang, telp 0711-359092.

      Terimakasih Andy.. :D :D

  31. Mbak Kalau Mau tanya Nich..
    kalau Mau ikut Khursus Buat tahun depan Ada apa gak ya /

  32. slam kenal,,, sya mau tny d palcomtech lahat bs gk untuk utk lnjut k D3,,, tp tnpa mengulang dr smester awal,,, krn sya ud prnah ikut pltihan 1 thun d suatu lembaga. n sya ingin mnruskan k smester slnjutny,,, n ad g kelas sabtu minggu,,, krn sya bkrja,,, mhon pnjlasan’y

    • Hai ari..salam kenal..
      Maaf ari sebelumnya program sarjana palcomtech hanya ada di kota palembang..

      Sesuai dengan peraturan dari pemerintah bahwa tidak ada lagi peraturan sistem transfer langsung semester 3..Semua calon siswa yang ingin melanjutkan pendidikan program sarjana wajib menempuh semester pertama dengan ketentuan nilai universitas atau perguruan lain yang setara maka nilainya bisa di konfersi terlebih dahulu..
      Dan untuk penerimaan tahun 2012 palcomtech sementara hanya focus di program sarjana dan program professional 1 tahun jadi tidak menerima pendaftaran program D3..

      Kuliah di palcomtech belum ada kelas sabtu minggu tapi kita punya kelas pilihan yakni kelas malam untuk siswa yang sudah bekerja..

      Thank’s..

  33. med siank..
    mau tnya ya,,biaya masuk kuliah d.palcomtech utk angkatan thn 2012 brp??
    tolong perincian ny yg lngkap ya.
    utk d3 manajemen informatika.

  34. akreditasi untuk jurusan SI apa ya ??

    • Hai Dedi..Lam kenal..

      Klo utk akreditasi S1 yang Sistem Informasi kita masih C, tapi klo utk jurusan yang Tehnik Informatika kita akreditasinya B.

      Btw Dedi dari kota mana?

      • itu kira2 msih btuh waktu brpa lama mbak bisa dpet akreditasi B…?? :D

        saya dari kota palembang,inderalaya…

        • Saat ini kita lagi proses pengajuan akreditasi ulang..Jadi memang team dari palcomtech sedang gencar persiapan untuk akreditasi yang lebih baik lagi..hehehehhe

          Do’ain aja ya biar prosesnya cepat dan lancar Dedi..
          :2thumbup

  35. Promo Kuliah di bulan April 2012 apa yah….?

  36. itu buat Setara Satu ( S1 ) yah….?

    Jam belajarnya dari jam berapa ke berapa ?

  37. mau nanya ne mbak,,.. saya kan ambil profesional 1th ne di baturaja. dan udh selesai ini saya mau lanjut ke palembang langsung ke semester 3 ambil SI Palcomtech Palembang.. itu bisa di urus kan mbak ??
    karena dari awal sebelum saya kuliah disini udh nanya ne sama bagian AO disini, katanya bisa nanti langsung nyambung ke palembang smtr 3.

    berita itu bener kan mbak , ..

    reph :

    • Hai r21p..
      Lam kenal sblmnya..
      Mohon maaf r21p untuk saat ini qt ga bs lagi terima siswa untuk sistem langsung smster 3, krn per agustus 2011 kmrin pemerintah mengeluarkan aturan terbaru bahwa sistem transfer itu wajib mulai dari smster awal.
      Nah berhubung r21p udh pernah ambil 1 tahun d palcomtech, kami akan memberikan keringanan biaya yakni potongan biaya awal 5jt s.d mei 2012. :thumbup

  38. mbak, mau nannya
    klu mau mabil S1 Sistem informasi palcomtech Lahat sudah ad belom?
    tolong jawab yo mbak
    gpl.. lgi butuh info

    • Hai Widho…
      Wah kayaknya dari perwalikan kota lahat nih..

      Widho klo utk S1 di lahat palcomtech belum ada dho..Baru ada program 1 tahun.
      Klo mau daftar S1 widho harus belajarnya di palembang, tapi klo mau daftarnya bisa di palcomtech lahat..

      • iy mbak widho dari kota Lahat. berarti untuk S1 di Lahat blom ad y mbak? klu di Prabumullih ad gak mbak?
        trs
        widho kan skrg kerja. klu mo ambil S1 tpi hari kuliah ny sabtu, minggu bsa dak?

        • Di prabumulih belum ada juga.. Jadi di semua cabang palcomtech yang ada program S1 baru di Palembang aja widho..
          Hmmm..Klo kelas sabtu n minggu qt udah ga ada lagi dho, widho klo kerja bisa ambil yang kelas malam aja..Mulai belajar jam 18.30-21.30 wib.

          Untuk program ini udah di buka pendaftarannya..

  39. q mau tnya.. q kn sudah daftar melalui pendaftaran online.. trus saya dpt email aktifasinya lalu saya coba buka alamat aktifasi yg saya dapat di email saya kok gagal ya?

    • Hai Erwin..
      Erwin nanti akan ada petugas kami yang akan menghubungi erwin dan memberikan petunjuk untuk cara aktifasinya…

      Thanks erwin udh mengunjungi situs resmi palcomtech..
      Kursus komputer PalComTech Aja!!!

  40. Mmbak, klu blm slsai propesional satu thun tpi mau ngdftr stimik blh ngx mbak, aku udh triwulan 4….???

    • Hai Murti..
      klo mau daftar sekarang udh bisa kan udh tw 4 jd sblm mulai belajar stmiknya udh slsai program 1thnnya..
      krn d bulan mei ini ada promo khusus utk siswa 1thn palcomtech yg ingin melanjutkan pendidikan k S1nya palcomtech.
      Info lengkapnya murti bisa langsung temuin mb nora y..

  41. mb q mau tny…
    spupu q mau ambil S1 di palcomtech truz bs ga kalau sy ngedaftarin via online dng alamat email & no telf q…tq

    • Hai Maya…
      utk pendaftaran online harus sesuai data si pendaftar maya, krn pihak palcomtech akan menghubungi siswa yang udh daftar via online.

      Utk saat ini siswa baru berhak atas hadiah langsung 1 unit Tablet PC maya..

  42. hai semua,
    saya ingin berbagi kepada adik2 yg ingin melanjutkan kuliah di palcomtech, bahwa jangan ragu untuk melanjutkan kuliah disini,karena setiap jurusan sudah terakreditasi.adik2 jangan terlalu berpatokan bahwa mitos mengatakan kalo akreditasi a,b lebih diprioritaskan perusahaan/instansi mendapatkan kerja.itu salah.akreditasi c juga sama saja.tergantung keahlian dan penampilan masing2.sbg contoh kami2 lulusan jurusan sistem informasi sudah ada yg diterima PNS,akpol(sumber sarjana),perusahaan swasta.jadi jangan khawatir,,,so tentukan pilihanmu,tekuni jurusan yg kamu ambil.semoga sukses semua.

  43. permisi numpang tanya nih masih buka pendaftarannya nggak? trus kalau masih kapan mulai belajarnya?

    • Hai welehweleh lam kenal aja y..

      Klo untuk pendaftarannya kita udah buka dan akan segera mulai belajar di 1 Okt 2012.
      Buruan daftar aja yagh!!!

  44. Permisi nanya ya gan :D
    untuk pendaftaran masih dibuka?
    terus total biaya yg harus dikeluarkan utk awalnya berapa?
    terima kasih sebelumnya :beer:

  45. prmsi mbk
    aku mau tanya. .

    Aku kan daftar di palcomtech ni. N tinggal mau byar ja pmbyran awal di blan juni ini. Trus trakhr pmbyrn awal ny bln juni ini kan mbk?

    N q mau tany lg, klo uda msuk bln agusts ntr. Pkaian ny bebas y mbk yg kt pkai.
    N tablet pc tu kt dpt pas kt byr uang prtm atau pas kt msuk bln agusts ntr mbk.

    Mkch mbk sblum ny
    maf prtanyaan q pnjang mbk. .
    Hehehe

    • Hai Rohman..
      Yups betul s’x..Utk terakhir pelunasan biaya awal di bulan juni 2012 dan hadiah udah bisa di ambil jika sdh melunasi biaya tsb sblm blm agustus.

      Bwt pakaiannya bebas asal sopan dan rapi..

      ROhman bisa langsung ketemu sm kakak2 yg ad d customer service qt y…

  46. em mlunasin biaya yg 3 jt prtama atau smua ny gtu mbk?

  47. misi mbak kira kira study ini bakal di tingkatkan gag akreditasinya jadi c trus kalo mau rubah studi misalnya dari si ke ti masih bisa g???

    • ditingkatkan dari c jadi b maksudnya

    • hai dhio :)

      yang pastinya bakal di tingkatin dunk kt msh dalam proses untuk akreditasinya..di doain aja di tahun 2012 ini terrealisasi.

      kalau mau pindah jurusan boleh aja,silahkan ke bagian cso kita tetapi alangkah baiknya kalau konsultasi dlu dengan puket ( kaprodi ) masing. :)

  48. mau tanya mb, pendaftaran ini di tutup sampe kapan ya? terus jg aku udah buka biaya nya .. tp masih gak ngerti.
    itu buat yg S1 kelas pagi seluruhny lgsg bayar 8,7jt y mb? atau gimana?

    • hai wenti….
      untuk penutupan pendaftaranya kita tergantung dri kuota kelas krn dalam 1 kelasnya hanya terdiri dari 20 orng perkelas jadi kalau kelasnya sdh full kita gak buka pendaftaran lagi wenti ^_^ untuk saat ini per tanggal 3 juli 2012 kita msh buka untuk 3 kelas lagi

      untuk rincian biayanya..gmna kalau wenti mb dila undng aja langsung ke palcomtech aja,jdi kita langsung bisa liat sistem belajarnya dan fasilitas apa aja yang bisa kita dapat.

      kalau wenti daftar sekarang sebelum tanggal 14 juli 2012 free TABlet PC lho… ^_^

  49. prmisi…mbak
    ak mau tanya nih skedar cri informasi aja,cz skrg msih klas 3 SMA.
    kira2 kpan y di Lahat ad program study S1 nya???
    tlg d jwab y mbak :)
    mkasih sbelumnya

    • haii riko… ^_^

      anak lahat ya..??

      di doain aja secepatnya ya.. ^_^

      msh kelas 3 sma ya..ikut gabunk program 1 tahun aja dlu di palcomtech lahat,untuk siswa pelajar kelas 1,2,3 sma uda bisa gabunk kok….malah lebih praktis kalo rika gabunk di program 1 tahun tamat sma uda banyak keahlian yang bisa riko dapet dan siap kerja dech.. ^_6

  50. felix nathanael

    mau tanya mbak kalo ngambil ms office,ms word,ms exel dan power point itu masuk dalam bidang apa ?

    • hai felix……

      ms office,ms word,ms exel dan power point itu perkantoran felix bisa ambil kursus 1,5 bulan ms office ( word,exel,pawer point) or kalau mau program yang lengkap ambil program profesional 1 tahun aja di palcomtechnya :)

      • felix nathanael

        kalo program 1 tahun itu dapet gelar nggak mbak ?

        • felix nathanael

          apa beda nya sistem informasi sama informatika mbak ?
          muf mbak terlalu banyak tanya..

          • :) gak papa felix

            kalo tehnik informatika kosentrasinyo lbh ke hardwarenya komputer profek lulusanya IT security & support,network analist,network administrasi dll

            klo sistem informasi kosentrasinya lebih ke pemograman,profek lulusannya konsulttan desain dan IT,analis sistem.desainer web dll

        • gelarnya profesional muda :)

          kan uda gak boleh lagi dek D1,D2,D4 jdi skrng kt nyebutnya profesional muda setara dengan D1

  51. waah,, Ga sabar ane mo pulang kampung di kota kelahiran “Palembang”.. :lapar

    Bulan February tadi dah Daftar di Palcomtech Program S1 Sistem Informasi (klo Ga salah, hhe ane lupa).. :hammer

    Tinggal Nunggu Bulan September nih buat angkat Koper ke Palembang.. :malu

    (owy, Mohon di cek mbak, Atas Nama “Bobby Pranata” Dari Lahat, sisa pembayaran nya berapa ya?? Soal nya Nota nya Hilang) :cd

    #Btw,,Pake Emot Kaskus nih ya,,
    Salam knal y mbak, kebetulan ane juga Kaskuser :cendol

    “Garismelon” :cendol

    • haii bobi :)

      selamat bergabunk di palcomtech yach…. :2thumbup :2thumbup :2thumbup

      sisa pembayaranya tinggal 2.325.000 lagi bob hehhehe kalo bisa sich jangan tunggu 30 sept datengnya karena kt ada martikulasi kuliahnya dlu sblum tanggal belajar…. :nohope

      :cendol di tunggu kedatanganya ke palcomtech ya… :angel

  52. mbak mu nya nhe
    ap bda na sih teknik informasi dgn sistem informasi…

    • hai wiwit…..salam kenal ya :thanks2 :)
      kalo sistem imformasi kosentrasinya ke softwarenya komputer jadi prospek lulusanyo bisa jd konsulatn desain it,administrator sistem & seb,progemer web,animator,desai multimedia.

      kalo tehnik informatika : kosentasinya ke hardware komputer misalnya it sucurity & support,desain web,network analis administrator dll :)

  53. Ass.. Mbak2 …kk..yg ada d palcomtek boleh nanya gak nieah….

    ada bukaan gak buat kelas karyawan…mkd nya kulyah cuma bisa sabtu dan minggu…aja…ada gak ngelanjut S1 di sana

    • hai dicky…kalau untuk sekarang kita hanya buka kelas reguler aja, :) untuk kelas karyawan saat ini kita belum buka lagi :)

  54. mau tanya nih….
    Saya sdh daftar dipalcomtech dan sdh ngelunasi semua biaya nya.
    Nah tanggal 6 agustus tu kan ada tes beasiswa,kira2 wajib gak diikuti.
    Mhon blesan komentarnya ya?

    • semua mahasiswwa baru kudu mengikuti tes itu dek, ^_^ siapa tau nilainya bgus & bs ddapet bea siswanya :angel

      tetapi jika berhalangan di komfirmasi aja dan di beri alasan kenapa tdk bisa mengikuti tes beasiswa tersebut.

  55. Mbak klo kita mo pindah dari TI ke SI bisa ga mba?? Klo bisa gimana caranya mba?? Saya siswa baru

    • haii mizi…msh bisa untuk mahasiswa baru ya mulai belajar tgl 30 september ntar,caranya mizi tinggal komfirmasi ke petugas Ao kita yg di depan. tanpa biaya kok asal komfirmasinya sebelum mulai belajar :)

  56. ok.. mksih bnyak mba.. 🙂

  57. khs semester genap kemaren bisa diambil tanggal brpa ya…??

    truss pengaturan jadwal kuliahnya tanggal berapa..??

    makasihh,,.. :D

    :shakehand2

  58. maaf mbak palcomtech ada opdiknya gag atau lagsg kuliah ntar terus pembagian kelas gimanaya misalnya pas kuliah saya gag sreg sama kelas saya bisa ganti gag kelasnya :Peace:

  59. maaf mbak siswa baru kapan mulai belajarnnya??

    katanya tanggal 30 september, tapi kan tanggal 30 hari minggu??
    tlong di reply cpet ya mba coz bnyak tmen bingung?? knpa tggal 30 masukny??

    mksih

    • :) karena tanggal 0 sept hari minggu jd mulai kuliahnya tanggal 1 okt 2012, ospek akan di laksanain 1 bulan setelah belajar. jadwal belajar sdh bisa di akses per 28 sept 2012

  60. wadduuhh pada kmna nih…

    koq lemot bgt sih bles jwabannya… ehmz..

  61. maaf & trima kasih mba…

    soalnya banyak yg tanya sm aku mba, aku bingung coz aku aj blom tau pasti gimn mo jlasin sm tmen..

    maaf ya mba… :cystg maaf & trima kasih mba…

    soalnya banyak yg tanya sm aku mba, aku bingung coz aku aj blom tau pasti gimn mo jlasin sm tmen..

    maaf ya mba… :cystg maaf & trima kasih mba…

    soalnya banyak yg tanya sm aku mba, aku bingung coz aku aj blom tau pasti gimn mo jlasin sm tmen..

    maaf ya mba… :cystg maaf & trima kasih mba…

    soalnya banyak yg tanya sm aku mba, aku bingung coz aku aj blom tau pasti gimn mo jlasin sm tmen..

    maaf ya mba…

  62. yang s1 nya masih buka gak sekarang?

    • haiii junaidi :)

      kalo mau daftar program S1 msih bisa sekarang. mulai belajar nya 25 Maret 2013 daftar sekarang lg ada promo diskon 600rb lho…

  63. Palcomtech uda teragreditas B belom…!!

    • haiii muhajir.. kita suda terakreditasi :)

      pada tahun 2007 & 2010 palcomtech di nobatkan sebagai lembaga komputer terbaik tingkat nasional dan bermutu A :)

  64. mbk. menerima mahasiswa tranfer engk
    dan ada kelas malam nya engk??

  65. semoga pilihanku tepat { sistem informasi }
    salam kenal buat anak palcom , ane mahasiswa baru , ,, :peluk

  66. maaf nih, mau nanya soalnya penasaran..
    ini program study S1 nya kalau udah lulus brarti emang dapet gelar S1 ya? sama kayak universitas2 yang lain?

  67. Siang Palcomtech

    ma’af mba sya mau nanya
    itu pendaftaran yang periode january 2013 sudah mulai belajar ya ?
    berarti saya ketinggalan donk gak bisa daftar lagi ? -_-

    trus masuk palcomtech ada semacam tesnya gak ?

    Thanks.

    • selamat siang :)

      apa kabar??

      iya kalo untuk pembuakaan januari 2013 uda lewat :0, tapi jagn kwatir kamuu msh bisa bergabung di tanggal 13 mei 2013 ;)

      nanti ada tes beasiswanya dek :)

  68. mbk bsa tlpon aq ga mau tanya soal pindah ksna ni no aq tlpon ya 081312869486

  69. Alhamdulillah baik mba’
    oo… brarti ada periode ke-2 nya ya..
    hehhe :D :D

    gini mba’ mksud saya
    yang msuk Palcomtech Non Jalur Beasiswa..
    itu ada gak tes supaya bisa msuk semacam Snmptn gtu lw di UNSRI ? :bingung:

    Atau kita daftar ,Bayar biaya pendaftaran …
    lansung bisa mulai belajar gtu ?

    Thanks sbelumnya Mba’Dhiela udh jwb prtanyaan sya..

    saya Alumni Smkn1 Muara Enim Thun kmren :thumbup :toast

  70. kiki rizky amaliah

    hay mak, mau tanya kalo untuk S1 2013 mulainya kapan?
    pembayaranya gimana?
    ada batas waktu gak? rincian biaya 2013 blom ada y mbak?
    aku anak jambi mau kuliah di palembang :)

  71. muda2han Sistem Informasi adalh jurusan yg tepat buat akuu

    Amiiiiiinnnnnn

  72. wesh mantap,… sukses buat dunia IT, jd, pengen kesana ew,…. heheeee…

  73. PALCOMTECH yg ada program S1 nya dmn aja?

    klo masuk september ini lg ada promo ga?

  74. kapan terakhir pendaftaran palcomtech?

  75. mbak mau tanya, klo program lanjutan dari D3 ke S1 ada nggak.

  76. dari manajemen informatika.
    trus biaya nya berapa y.

    o y klo akreditasi nya..

  77. mbak aku udah dftr, biaya uang pndftrannya brp ? setor ke bank atau langsung ke palcomtech ? kapaan terakhir pndftrannya ? cara dpet konfirmasi kalau ud dftr gmn ?

    • hai marini untuk biaya pendaftaranya disarankan untuk langsung datang ke kampus kita untuk pengisian formulirnya secara lengkap. kemudian nanti untuk pelunasanya boleh via transfer :) info lebih lengkap boleh sms ke sini : 08757 6472 7609

  78. hy mbak, salam kenal yaa dari saya, saya udah daftar di palcomtech. mau nanya nih mbak, tanggal 30 september ini kan udh mulai blajar yaa mbak ? trus kpan lihat jadwal dan pmbagian kelasnya ? trus ada gak masa opdik nya ?
    kasih mbak sblumya,,, :)

  79. salam kenal buat temen temen palcom yg jurusan SISTEM INFORMASI,, :) slamat brgabung, semoga kita bisa mnjadi temen yg baik,,:)

  80. aku lulusan D3 manajemen informatika, klo mau lanjut SI dipalcomtech gimana yaa ?

    • hai dwi :) untuk transisi dari D3 ke s1 palcomtech bisa silahkan datang langsung ke kampus kita di jl. basuki rahmat no 5 dengan membawa transkip nilai yang uda di legalisir :) nah nanti kita bantu buat konfersinya.

      info lengkapnya dwi bisa sms ke sini ya 0857 6472 7609

  81. Hy mbag,
    mw nanya ni, kalu jurusan sistem informasi yg S1 nya ada jadwal kuliah yg sabtu minggu gak ??
    Trus sistem informasi nya akreditasi ap ?

    Mksh mbAg .

  82. hy mba :), mw nanya, u/t palcomtech palembang program s1 (sarjana) da kagak jadwal kuliah hanya sabtu-minggu.
    masalah saya kerja diluar kota, rencana mw masuk palcomtech, jk seandainya ad,..mksi

    • hai imam :)

      Terimah kasih telah mengunjungi web kami ya… untuk saat ini kelas sabtu minggu belum tersedia imam :) baru ada kelas regular aja. jdwal pagi 08.00 dan malam 18.30 wib

  83. Hi mba

    • Mau tanya ni, kalau mau masuk palcomtech ini melalui tes atau engak, trus mulai masuk kuliah nya kapan??. Trimakasih

      • hai mona :)

        mona uda gabung ke PalComTech?? mulai belajarnya 30 september 2014 daftar skrng lg ada promo laptop core i3 tanpa di undi lho.. ^^ info lengkapnya boleh sms ke sini ya 085764727609 ^_^

  84. mau nanya nih, untuk jurusan sistem informasi udah bukaan blm ya?
    dan untuk biaya brapa
    thanks :D

  85. Siang mb… moe tanya nie… klw mau ngsmbl yg S1 TP Dtempuh 2,5-3 thhun bleh gk??… trus untuk adminnya brpa ?.

    • hai monika durasi belajarnya normal untuk program s1 4 tahun kalau setiap semester bisa dpt 24 sks bisa lbh cepat ^^

      untuk informasi biaya boleh sms ke sini ya 0857 6472 7609 ^_^

  86. Mbak dhiela, kok saya sms ndak ada respon ?!?

  87. saya pengen daftar palcomtech, tapi saya blm punya ktp. saya baru masuk 17 tahun.
    jadi saya bisa ngak mbak daftar palcomtech ? mohon bantuannya mbak
    terima kasih

    • Halo ronaldo, apakah kamu sudah punya ijazah SMA/SMK? kalo utk kuliah kamu belum bisa gabung PalComTech, tapi kalo utk daftar shortcourse dan program 1 tahun masih bisa kok :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...