Tag Archives: Akuntansi

Selamat Datang Mahasiswa Baru Di Kampus Pendidikan Generasi Internet TA. 2018/2019

Kami ucapkan Selamat Datang Mahasiswa Baru Di Kampus Pendidikan Generasi Internet TA. 2018/2019    Sesi ke 1 hari pertama Matrikulasi PKKMB 2018 Maba PalComTech Sesi ke 1 hari kedua Matrikulasi PKKMB 2018 Maba PalComTech gak kalah ramenya 😅   Sesi ke ...

Read More »

Selamat Buat Mahasiswa Baru Tahun 2018 Yang Telah Bergabung Di PalComTech

Kami ucapkan selamat bergabung untuk semua mahasiswa yang telah bergabung di PalComTech dan buat kalian yang masih belum daftar jangan kuatir masih ada kesempatan hingga tanggal 22 september 2018 ya. Informasi Pendaftaran Kampus PalComTech Jl. Basuki Rahmat No.05 Tlp. 0711 ...

Read More »

Kesempatan Terakhir! Hanya Untuk 10 Pendaftar Pertama!

Kesempatan terakhir!  Hanya untuk 10 orang saja ya Guys! Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 Kampus PalComTech Jl. Basuki Rahmat no.05  Palembang 0711 – 359 092 Wa/ Telegram 0852 67544766 (admin)

Read More »

Bonus “MGM” Rp.200.000 Bagi Mahasiswa Aktif Atau Alumni PalComTech 2018

Halo PalComSter! Buat kamu yang punya teman, pacar, sahabat, keluarga atau kenalan dekat yang ingin gabung di PalComTech. Kamu bisa jadi agen MGMnya PalComTech, tahun ini bonus MGM makin jegggeeerr!. Ada yang tahu dengan program MGM PalComTech? Pasti tahu dong! ...

Read More »

Daftar Sekarang! Gratis Biaya Awal + Potongan Semester! Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech Tahun 2018 Gelombang Terakhir!

Hallo PalComSter!!! Buat temen – temen yang masih belum daftar kuliah tahun ini buruan jangan sampai telat ya… karena sebentar lagi kita kan mulia belajar loh di bulan september 2018.  Saat ini PalComTech masih menerima untuk pendaftaran mahasiswa baru, jangan ...

Read More »

Daftar Kuliah Di PalComTech Cukup Rp.350rb Aja! Khusus Bulan Agustus 2018

Hallo PalComsTer… Salam sukses selalu buat kalian semuanya, ada kabar gembira buat kalian semua yang pengen daftar kuliah nih! bahkan mungkin masih ada yang pada bingung cari tempat kuliah atau takut pendaftaran udah pada tutup.  Hello guys jangan kuatir karena ...

Read More »

Myob Daftar sekarang CashBack 300rb

Hallo PalComSter… Masih bingung gimana buat laporan keuangan? Atau udah bisa, tapi masih pakai buku manual dan ribet bedain mana Debit /Kredit ? Haduh ga jaman banget diera yg serba canggih gini guys.. Kenalin nih MYOB salah satu software akuntansi ...

Read More »

Daftar kursus Akuntansi discount 50% plus kuota Internet

Hallo PalComSter… Buat kalian yang baru lulus sekolah dan masih bingung mau melamar dikantoran belum ada skill atau ingin cepat diterima kerja atau yang kerja di akuntan yups PalComTech tempatnya! Pada program studi ini mau menyelenggarakan kursus singkat profesional 1tahun ...

Read More »

Daftar Sekarang GRATIS! Biaya Awal!

Pada program studi ini menyelenggarakan layanan pendidikan di bidang akuntansi, yang menghasilkan lulusan yang kompeten bukan hanya mampu membuat laporan keuangan sederhana namun mampu membuat, menganalisis dan mengaudit laporan keuangan dan perpajakan secara kompleks melalui aplikasi sofware accounting dan berbasis ...

Read More »

Program persiapan Masuk Kuliah !!

“Hei guys!, bingung cari tempat kursus dan kuliah komputer di Palembang?” Tenang saja, bagi kalian yang sekarang masih bingung mau cari tempat kursus yang berkualitas dan harga terjangkau disini solusinya!. Program ini pas banget buat kalian yang ingin menguasai dengan baik sistem ...

Read More »

Masih Ada Kesempatan Buat Kamu! Kuliah D3 AKUNTANSI Di PalComTech

    Pada program studi ini selain mempelajari ilmu akuntasi, kamu juga akan mempelajari berbagai studi kasus bisnis, pengelolaan data transaksi dan laporan keuangan, keahlian yang tentunya sangat berguna di dunia usaha dan industri saat ini, dikemas dalam metode belajar berbasis ...

Read More »

Masih di Buka. Kuliah Singkat, Dapet Skill Hebat !!

Punya Cita-cita sebagai Bisnisman? atau ahli dibidang keuangan? Program D3 Komputerisasi Akuntansi cocok banget buat kamu yang gk mau kuliah lama-lama, tapi dapet skill yang mumpuni. Tinggal pilih deh mau kerja atau berwirausaha . Program studi ini juga mempelajari berbagai ...

Read More »

Telah Dibuka! Kelas Periode Agustus 2017 LKP PalComTech Palembang Jurusan Akuntansi

Apa kabar kota pempek? Tidak terasa PalComTech sudah hadir di tengah-tengah masyarakat pencinta Pempek kurang lebih 13 Tahun. Dengan metode belajar  100% Praktek & 100% internet. Di PalComTech kamu akan merasakan system belajar e-learning yang berbeda di kampus lainnya. Mulai ...

Read More »