Tag Archives: biaya kuliah

KULIAH TAHUN DEPAN! DENGAN BIAYA HEMAT TAHUN INI!

Hallo PalComSter!!! Buat temen – temen yang masih belum daftar kuliah tahun 2018 jangan kuatir karena saat ini PalComTech punya penawaran menarik buat kalian semua, untuk pendaftaran mahasiswa baru tahun 2019. Bagi kalian yang daftar sebelum 31 Desember 2018 kalian ...

Read More »

Serunya PKKMB STMIK & POLITEKNIK PalComTech Tahun 2018

         Kami Ucapkan Selamat buat teman – teman mahasiswa STMIK & POLITEKNIK PalComTech yang telah mengikuti PKKMB Tahun 2018 semoga apa yang telah di dapat saat mengikuti kegiatan ini dapat dijadikan bekal untuk hari depan dalam menempuh ...

Read More »

Kesempatan Terakhir! Hanya Untuk 10 Pendaftar Pertama!

Kesempatan terakhir!  Hanya untuk 10 orang saja ya Guys! Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 Kampus PalComTech Jl. Basuki Rahmat no.05  Palembang 0711 – 359 092 Wa/ Telegram 0852 67544766 (admin)

Read More »

Kuliah Teknik Informatika Di STMIK Palcomtech Palembang

Siapa bilang kuliah IT itu MAHAL? Kalau gajinya yang MAHAL baru bener he..he..he.. Cus jangan tunggu lama – lama lagi ya untuk daftar kuliah Teknik Informatika Di Kampus STMIK Palcomtech Palembang. Di jamin ga bakal nyesel dech, biaya kuliah semester ...

Read More »

GRATIS! Kuliah Akuntansi di Politeknik PalComTech Palembang

Hay PalComSter… Gimana liburan kali ini? menyenangkan tentunya bukan, habis liburan tapi udah lulus sekolah belum daftar kuliah! Dari pada bengong kuliah dong! karena saat ini Kuliah di Politeknik PalComTech kalo daftar bulan ini GRATIS! BIAYA AWAL dan kamu dapet ...

Read More »

SERUNYA KULIAH DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI PALCOMTECH

Halo Palcomster, buat kalian yang masih bingung kapan pendaftaran kuliah tahun 2018 di PalComTech di buka, kalian tidak usah kuatir, saat ini pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka mulai 01 febuari 2018 untuk gelombang I. Khusus kalian yang gemar pada program ...

Read More »

Ayo, Jadi Jagoan Komputer Hanya Rp 13 rb/hari bersama PalComTech Prabumulih

Halo semua warga Prabumulih dan sekitarnya. PalComTech Prabumulih ada kabar gembira lo buat kalian semua, bagi kalian yang pengen banget bisa komputer PalComTech Prabumulih di tahun ini promo besar- besaran. Kalian cukup bayar biaya awal pertama 2,2 juta kalian sudah dapat ...

Read More »

Biaya Pendidikan Program Professional 1 Tahun PalComTech Pekanbaru

Buat teman-teman yang ingin gabung di PalComTech Pekanbaru berikut informasi biaya pendidikan yang bisa jadi pilihan. Biaya dibawah ini adalah Harga Promosi yang kami tawarkan kepada teman-teman semua, berlaku s/d 29 Februari 2012 : BIAYA PROGRAM PROFESSIONAL 1 TAHUN Kelas ...

Read More »

Saatnya Kursus Komputer DiPalComTech Lahat!

Bingung cari kerjaan tapi nggak punya skill? terutama di bidang Komputer? Udah dapat kerjaan, tapi bingung nggak bisa buat materi persentasi?, nggak bisa benerin Komputer yang rusak?, nggak bisa pake internet dan email? Pasti pusing kalau kamu ngalami hal seperti ...

Read More »