Tag Archives: Dapatkan

Daftar Sekarang dapatkan SPP Murah! Program Profesional 1 Tahun PalComTech

Halo semuanya Ada kabar gembira nih buat kita semua! PalComTech memiliki program profesional 1Tahun jurusan Komputer & Internet, prospek banget buat kalian kerja. Cukup belajar 1thn udah bisa langsung kerja!. Kalian tau gak, didalam pelajaran Komputer & Internet ini nanti ...

Read More »

Promo PalComTech Ramadhan Berkah, Kursus Desain Grafis Dapatkan Voucher Hypermart Sekarang Juga!

Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba… Marhaban yaa Ramadhan… Mana suaranya geng, yang bersuka cita menyambut bulan ramadhan alhamdulillah kita ketemu lagi di Ramadhan 1438 H, nah kali ini PalComTech juga bersuka cita menyambutnya dengan memberikan promo menarik. Buat kalian yang mau ...

Read More »

Dapatkan Potongan 50% untuk Semua Pendaftaran! Promo Spesial Gebyar Ulang Tahun PalComTech ke-14

Hai Palcomster! Ada kabar gembira nih, buat kalian yang mau kursus komputer dengan waktu yang singkat selama 2 bulan, dapat materi yg up-to-date, dan fasilitas kelas unggulan, itu hanya ada di PalComTech. ita juga lagi ada promo Gebyar Ulang Tahun ...

Read More »

Deal Hari Ini! Daftar Kursus Komputer 1 Bulan di PalComTech Lahat Dapatkan Voucher Makan 50 Ribu, Mau?

  “Halo warga Lahat, apo kabar? Kiro-kiro ado promo apo yo di PalComTech Lahat? Kito cek peh!” Tidak usah bingung atau galau lagi, PalComTech Lahat mau kasih info kursus nih, bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas. Nah, ...

Read More »

Dapatkan Segera! Tas Laptop Keren dari PalComTech

Halo PalComSter! PalComTech punya kabar baik untuk semua PalComSter! Bagi kalian yang masih bingung cari tempat untuk belajar komputer dengan biaya hemat dikampus hebat,yang sistem belajar  100% praktek dan 100% internet  Nih, PalComTech pastinya!. Sekarang PalComTech membuka kesempatan buat kalian untuk ...

Read More »

Dapatkan Paket Kursus Holiday PalComTech Baturaja Khusus Pelajar !

Libur Telah Tiba… Libur Telah Tiba… Hore..Hore..Hore… Hai teman-teman PalComSter, tidak terasa liburan hampir tiba nih pastinya sudah punya rencana donk buat mengisi liburannya. Nah kali ini Palcomtech kembali memberikan kabar bahagia untuk teman-teman semua khususnya yang sebentar lagi akan ...

Read More »

Dapatkan Voucher Pulsa Gratis di PalComTech Prabumulih

Ada kabar gembira nih buat masyarakat Kota Prabumulih. PalComTech Prabumulih bagi- bagi Voucher Pulsa Gratis, senilai 50.000,-.Mau tau bagaimna caranya ?, yuk simak langkah- langkahnya berikut ini : Jika teman – teman dapat sms Broadcast dari provider kalian,yang isinya info ...

Read More »

Daftar Kursus Komputer Di PalComTech, Dapatkan Discon Rp 100.000 diPalComtech Pekanbaru !

Halo  warga Pekanbaru  ..^_^..  ada kabar gembira dari PalComTech Pekanbaru, Penasaran kan ?? Nah, ada kesempatan baru buat seluruh warga kota Pekanbaru  dan sekitarnya!. Bagi kamu yang lagi nyari tempat untuk Nambah teman baru  dan mencari Lingkungan belajar dengan sistem ...

Read More »

Deal Hari Ini,Dapatkan CasBack Rp.800.000 + Flasdisk 8GB

Deal hari ini daftar program 1 Tahun di PalComTech,Dapatkan CashBack  senilai Rp.800.000 + 1 Unit Flasdisk  tanpa di undi. Seperti Biasa hanya untuk 15 pendaftar pertama lho…!!! Karena kesempatanya terbatas jadi,siapa yang cepat dia yang dapat caranya gampang banget cukup ...

Read More »

Deal Hari Ini, Daftar Program Sarjana Dapatkan CashBack 700rb + Hp Trendy

Deal hari ini daftar program sarjana di PalComTech,Dapatkan CashBack  senilai Rp.700.000 + 1 Unit Handphone Trendy  tanpa di undi. Seperti Biasa hanya untuk 20 pendaftar pertama lho…!!! Karena kesempatanya terbatas jadi,siapa yang cepat dia yang dapat caranya gampang banget cukup ...

Read More »

Belanja di Metro Plaza Pekanbaru, Dapatkan Voucher Discount Dari PalComTech Pekanbaru

Halo warga Pekanbaru !!! Metro Plaza Pasar Swalayan Voucher Discount dari PalComTech Pekanbaru Ada kabar gembira nih dari PalComTech Pekanbaru. Mau Voucher Discount Belajar komputer sebesar 50% ? pasti mau kan?. Nah, caranya mudah banget… kamu cukup berbelanja apa saja ...

Read More »

Daftar Kursus DiPalComTech Baturaja, Dapatkan Free Voucher KFC !

Hallo seluruh warga Baturaja ..^_^ ada kabar gembira yang Chettarr membahana badai...!!! dari PalComTech Baturaja,Penasaran kan ?? Nah, ada kesempatan baru buat seluruh warga kota Baturaja dan sekitarnya!. Bagi kamu yang lagi nyari tempat untuk nongkrong dan makan bareng teman ...

Read More »

Daftar di PalComTech Prabumulih Sekarang, Dapatkan Voucher Belanja Gratis di Mitra Store Prabumulih

Kabar gembira lagi-lagi datang dari lembaga pendidikan komputer PalComTech Prabumulih. Sebagai bentuk pelayanan dan kepuasan bagi warga belajar PalComTech Prabumulih keuntungan lebih bisa didapatkan. Tidak hanya mendapatkan pengetahuan di bidang komputerisasi tetapi bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan berbelanja gratis di ...

Read More »