Telah Dibuka! Kelas Shortcourse 3d Max PalComTech Pekanbaru

Kabar gembira ! kabar gembira  !

Untuk kamu yang berada di sekitar kota Pekanbaru  dan ingin mengikuti program 3D Max di palcomtech. Sekarang telah hadir kembali kelas shortCourse ( program kursus singkat ) 3D Max di pekanbaru !. Kamu ingin jadi animator handal dalam sekejap ?. Nah, sekarang saatnya,ikutan belajar program ini. Ciptakan kreatifitas  animasi mu sendiri !

 3D Max merupakan salah satu program pengolahan objek 3 dimensi yang dapat membantu seorang designer untuk dapat menghasilkan karya mereka. Berbagai macam hasil karya dapat dibuat melalui program ini, antara lain membuat objek 3 dimensi untuk design interior dan eksterior serta membuat animasi untuk iklan di televisi.

Setelah mengikuti program shortcourse ini, kamu akan dapat menghasilkan karya visual dengan kreatifitas kamu sendiri. Banyak produk iklan, logo perusahaan atau animasi iklan pendek yang dapat dibuat dengan memanfaatkan fasilitas pada program ini.

Selain 3D Max, kita masih punya banyak program menarik lainnya. Seperti Ms. Office, teknisi komputer dan laptop, design grafis, autocad, MYOB dst. Ayo buruaan ! gabung di PalComTech sekarang dan pilih program favoritmu ! mulai belajar tanggal 3 september 2012.

Buat teman-teman yang bingung mau ngapain habis pulang sekolah, kuliah atau kerja. Yuk, manfaatin waktunya dengan kursus komputer berkualitas di PalComTech. Dengan ikut program shortcourse ini kamu bisa menambah wawasan kamu di dunia IT. Jadi, bagi kamu yang ingin mengikuti 3D Max ini dan program shortcourse lainnya.

Tunggu apalagi, Langsung saja datang ke kampus PalComTech Pekanbaru, Jl. Jendral Sudirman No. 168 ( seberang RS. Awal Bros ) Telp. (0761) 854925, 854926.

59 comments

  1. kalo php & mysql ada kan ?

  2. Hmm kira2 ibu rumah tangga bisa ikut shortcourse juga ga , kebetulan saya hobby photography , sebaiknya ambil jurusan apa yah ? Terima kasih . .

    • hai ibu :) salam kenal ya…

      untuk ibu rumah tangga bisa mengikuti program kursus di palcomtech. untuk programnya photoshop cocok :2thumbup :thumbup

      • indi dewa senggoro

        assalamu’alaikum kak,.
        ini sya mau tanya kapan waktu untuk kursus 3ds max nya,.,?
        sama berapa biayanya,.,???
        ini no. hp saya 081268848980

  3. saya tertarik program 3Dnya nih., di semarang ada ga ya??

    • haii ariev…salam kenal ya..

      untuk saat ini cabang kita hanya ada di : pekan baru,palembang,jambi,prabumuli,lahat,dan baturaja :D

      doain aja nanti bisa buka cabang baru di semarang jhehehhe

  4. Boleh juga kelas photoshopnya . .btw sekalian belajar tehnik soal photography juga ga ? , itung2 nyalurin hobi yg mungkin bisa punya workshop photography sendiri nantinya . .hehehe Makasih sebelumnya . .

  5. pak/bu klo untuk biaya kurusu itu berapa ya? tks

  6. udah ada pembukaan kursus 3d max januari 2013 ini?

  7. saya dapat sms dari telkomsel, bunyinya tunjukkan sms ini saat pndaftaran dapat gratis SPP 2 bulan untuk program profesional 1 tahun, apakah bnar?

  8. autodesk 3d s Max???? and 3d max sama y?

  9. pembukaan lg tgal berapa?
    Photoshop tingkat mahir untuk fotografer ada gak?

  10. ada kelas malam ga?
    Saya mau kursus 3d max. Kalau memungkinkan, sekalian ma autocad.na.,
    mohon informasi detil.na di senyumsexy@gmail.com atau 085233000039
    trimz.

  11. Klo untuk kursus 3d max,biayanya berapa ya,trus berapa lama,saya berminat,thnx a lot

    • haii sony :) untuk program 3 D max biayanya hanya 375.000 ( uda termasuk pendaftaran,modul,dan sertifikat) durasinya selama 1 bln. dalam 1 minggu 3 x pertemuan

  12. ada kursus komputer oktober 2013 nggak?

  13. kelas ini masih buka nggak siap lebaran hari raya idul adha,,soal nya pengen daftar ..

  14. Untuk bln januari 2014 msih bka pendaftaran ga,,
    dan apa persyatannya,,,?

  15. Klo utk daftar program 1 tahun 2014 msh bs daftr gak ta?? Apkh d bayar perbulan? Klo ya berapa perbulan? Dan berapa biayanya?

    • hai yanti :) untuk program profesional 1 tahun muai belajarnya di tanggal 11 maret 2013. kalau yanti daftarnya di desember 2013 ini yanti mendapatkan extra diskon 600rb dan biaya perbulannya hanya Rp. 399.000/bulan. info lengkapnya silahkan sms ke sini 0857 6472 7609

  16. saya tertarik untuk ikut kursus 3Ds Max nya.. kapan bisa daftar? berapa biayanya?? mohon info nya 081992222259

    • halo tarmisi :) program 3d max kelas regular untuk saat ini blm tersedia :)
      adanya kelas private aja :)

      oke ntr kita infoin by phone ya

  17. Permisi, kalo anak sma boleh ikutan kursusnya mbak, mas :D? Terimakasi

    • haloo oka :)

      anak sma bisa kok ikut semua program kursus di palcomtech, bahkan program 1 tahunpun bisa oka :)

      info lengkapnya oka bisa sms ke sini ya 0857 6472 7609

  18. kaaak aku pengen belajar Auto cad nih. Sebenernya udah belajar di sekolah, jurusan disekolah aku sih sipil, lebih fokusnya ngitung daripada ngambar. Tapi aku nanti kuliah pengen ngambil arsitek kaak. Makanya aku pengen belajar Auto Cad, kalau bisa sama SketchUp sekalian..
    Mohon info pendaftaran, dan uang lesnya dong kak. Terima Kasih sebelumnya kak..

    • hai sabri untuk autocad 2d dan 3d mulai belajarnya tanggal 28 februari 2014. jam 17.00 wib hari senin,rabu,jumat. biayanya Rp. 550.000 rb uda termasuk modul ,pendaftaran, dan sertifikat

      untuk saat ini palcomtech pekanbaru tutup ya :) jd kita ada di jambi, palembang dan sekitarnya

  19. Halo Admin,
    saya berminat untuk kursus VB Net dan PHP Mysql nya selama 1 tahun, apa ada?? saat ini saya berdomisili di Pekanbaru

    kapan kira2 bisa ada jadwal kembali di Pekanbaru??

    • selamat pagii….
      halo juga erick :) mohon maaf untuk saat ini palcomtech pekan baru tdk beroperasional lagi. cabangnya ada di jambi,palembang dan sekitarnya :)

      terimah kasih telh mengunjungi web kami ya..

  20. hallo admin
    sy pingin kursus auto cad dan 3D max..pekanbaru kpn ?

    • selamat siang fyna :)

      salam kenal :)

      untuk saat ini, PalComTech di pekan baru tidak ber-operasional lagi terhitung dari thun 2013. saat ini kita fokus di jambi,palembang dan sekitarnya.

  21. Permisi. Apa kursus nya masi di buka? Saya mau belajar bikin animasi sama membuat game. Bagusnya pake software apa ya? Biaya nya brapa? Makasi kak

    • halo Ervin, untuk kursus kita selalu ada jadwal kelas baru setiap bulannya, ada kursus professional 1 tahun desain animasi yang materinya lengkap dan sepertinya sesuai dengan minat kamu.. silahkan inbox nomor telepon yang bisa dihubungi ya… petugas kami akan menghubungi segera

  22. untuk 3D max short course.

    1. berapa lama durasi kursus?
    2. brapa biaya nya?
    3. mulai kapan?
    4. modulnua apa aja?

    bisa kirim detailnya ke email saya nndz78787@yahoo.com">onndz78787@yahoo.com

  23. biaya krusus 3ds max di palembang berapa?waktu ya berpa lama tlng info ya admin?

    • untuk baiaya reguler 800.000 dan pertemuan 2 kali dalam satu minggu . sebenernya waktu bisa menyesuaikan kalo hari sambil kerja atau kuliah asal dalam satu kelas teman teman hari semua hehehhe, tapi kalo mau info lebih lengkap hari bisa sms ke no 085267544766 biar kita nanti yang hubungi hari. Trimakasih

  24. waktu kurus hari apa saat,terus biayanya berapa?

  25. Saya mau ambil pelatihan desain rumah, interior dan pembuatan RAB.
    Kapan yah bisa melakukan pendaftaran, dan mulai pelatihan? Dan berapa biaya untuk pelatihannya?
    Salam,
    Fadhlan

    • Terimakasih Fadlan Udah Mampir, Pendaftaran Bisa Kapan aja! ada no yang Bisa Di Hubungi tidak ? atau Bisa via Wa Line dan telegram Di Nomer 085267544766

  26. Untuk kelas desain grafis brapa biayanya ya??
    Jadwalnya kapan aja.. ??

    • Halo mara makasih Udah mampir….Mara Ada no Hp Yag Bisa Di Hubungi Atau Bisa Hub ke 085267544766/wa/ telegram nati kita jelasin. Makasih

  27. masih buka kursus 3D Max habis lebaran bulan
    depan pak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...