Author Archives: palcomtech sudirman

Jalur Cepat Dapat Kerja!

Halo warga Palembang! Apa kabarnya? Semoga baik2 aja yaa Jaman sekarang masih tidur2an aja dirumah? Mana nih yang mau cari kerja tapi skill g ada? Ni kenalin PalComTech punya Program Professional 1 Tahun loh!! Dengan sistem belajarnya : 100% praktek ...

Read More »

Program kursus Komputer Lengkap Biaya Lebih HEMAT !!

  Hello Juli PalComSter!! Jangan bosan ya baca artikel ini, yang pasti bermanfaat kok buat kalian hehe:))) Program Teknik Informatika Komputer (PTIK) 10 bulan . . Nah Program PTIK ini cocok buat kamu yang ingin mahir di bidang informatika komputer ...

Read More »

What??? PalComTech SpeakOut ONLY 325Ribu/Bulan

Why, Who, Where, What, When, How  memilih Speakout? Biaya Terjangkau, pas untuk kantong pelajar, mahasiswa & Karyawan Cabin Class dengan maksimal 4 orang siswa perkabin, memastikan kelas menjadi lebih interaktif saat belajar. Lembaga berprestasi dan bermutu A tingkat Nasional Jadwal ...

Read More »

What??? PalComTech SpeakOut hanya 400Ribu/Bulan!

Why, Who, Where, What, When, How  memilih Speakout PalComTech? Biaya Terjangkau, pas untuk kantong pelajar, mahasiswa & Karyawan Cabin Class dengan maksimal 4 orang siswa perkabin, memastikan kelas menjadi lebih interaktif saat belajar. Lembaga berprestasi dan bermutu A tingkat Nasional ...

Read More »

Lebih percaya diri ngomong Bahasa Inggris ?,  SpeakOut PalComTech aja…

Hello Smart People! How are you?? Jaman now g bisa bahasa inggris?? He-Lo (Hello)? . . So buat kalian nih yang pengen pinter Bahasa Inggris?? Dengan sistem belajarnya 1 kelas Cuma orang 4?! . Yuuups sistem belajar di SpeakOut PalComTech ...

Read More »

Jadwal Short Course Periode JULI 2019!!

  Lembaga kursus komputer Terbaik sekota Palembang dan bersertifikat A  tingkat Nasional ! Hai pembaca artikel PalComTech yang setia khususnya warga kota Palembang , apa kabar wong kito galo?? Buat kalian yang pengen tambah Skill di tempat kursus Komputer yang ...

Read More »

Program Persiapan Masuk Kuliah

  Haloha teman-teman Palcomster ! Jangan bosan ya baca artikel ini, yang pasti bermanfaat kok buat kalian:)))   Program Teknik Informatika Komputer (PTIK) 10 bulan . . Nah, Program PTIK ini cocok buat kamu yang ingin mahir di bidang informatika ...

Read More »

“Serunya Belajar di PalComTech Palembang !”

Profesional 1 Tahun lagi Promo?! Mau kerja tapi Skill ga ada?? Nih PalComTech punya Program Profesional 1 Tahun, nah program terkenal dengan program Jalur Cepat Dapat Kerja Cocok banget untuk kalian yang mau cari kerja atau mau tambah ilmu di ...

Read More »

Program Persiapan Masuk Kuliah

Halo warga Palembang! Salama hangat dari mimin hehe Jaman Now g bisa Komputer? He-lo … Nah, Program PTIK ini cocok buat kamu yang ingin mahir di bidang informatika komputer serta desain grafis. Kamu akan menguasai internet, teknisi komputer & laptop, ...

Read More »

Lebih percaya diri ngomong Bahasa Inggris ?, SpeakOut PalComTech aja…

Hello Smart People! How are you?? Jaman now g bisa bahasa inggris?? He-Lo (Hello)? . . So buat kalian nih yang pengen pinter Bahasa Inggris?? Belajar dengan sistem 1kelas orang ny banyak itu seru ya ! . Tapi… lebih lebih ...

Read More »

Daftar SpeakOut sekarang & dapatkan Berkah Ramadhan dari SpeakOut PalComTech !

hai guys ! buat Ramadhan jadi berkah yuk bareng PalComTech Why, Who, Where, What, When, How  memilih Speakout? Biaya Terjangkau, pas untuk kantong pelajar, mahasiswa & Karyawan Cabin Class dengan maksimal 4 orang siswa perkabin, memastikan kelas menjadi lebih interaktif ...

Read More »

‘Bikin Liburan mu menjadi Berkah’

“Serunya Belajar di PalComTech Palembang sambilan nunggu berbuka puasa!”. Halllo guys ! Ada program Profesional 1 Tahun di PalComTech buat kalian yang baru tamat sekolah program ini pas banget untuk penunjang melamar pekerjaan, dengan sistem  system belajar e-learning yang berbeda ...

Read More »

English For School

Hello PalComSter! Salam hangat PalComsTerrr Palembang, thank you guys udah ngeluangin waktunya buat baca artikel admin heheJ.. Mimin punya kabar gembira nih buat kalian yang punya Adik mulai yang masih duduk dibangku Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK atau buat kalian ...

Read More »

Kursus Program 1 Tahun Komputer dan Internet di PalComTech

Halo warga Palembang! Salama hangat dari mimin hehe. Ohya apa kabarnya nih?? Semoga baik-baik aja yaa J   Mana nih yang mau cari kerja tapi skill g ada? . . Jaman sekarang mau cari kerja tapi g punya skill komputer?? ...

Read More »

Program 1 Tahun Komputer dan Internet di PalComTech

Halo warga Palembang! Salama hangat dari mimin hehe. Ohya apa kabarnya nih?? Semoga baik-baik aja yaa J   Mana nih yang mau cari kerja tapi skill g ada? . . Jaman sekarang mau cari kerja tapi g punya skill komputer?? ...

Read More »