Biaya Program Pendidikan PalComTech 2014

Buat teman-teman yang ingin gabung di PalComTech berikut informasiΒ biaya pendidikan periode 2014. Biaya dibawah ini adalah Harga Promosi yang kami tawarkan kepada teman-teman semua. Berikut rincian biaya yang kami maksud:

Update biaya terbaru Β ( mulai berlaku Januari 2014) :

SMTIK (Strata 1):

  • [download id=”10″]
  • [download id=”11″]

POLITEKNIK (Diploma 3)

  • [download id=”12″]
  • [download id=”13″]

Profesional 1 Tahun

  • [download id=”14″]
  • [download id=”15″]

Nah, semoga info biaya ini bermanfaat untuk kamu. Jika masih ada yang bingung, segera hubungi pihak PalComTech, atau kamu bisa langsung berkunjung ke kampus PalComTech terdekat. Belajar dan Kuliah Komputer ??? PalComTech aja !!!.

Klik disini untuk pendaftaran online

105 comments

  1. Maaf saya mo nanya biaya prof. 1 thn yg pertama msk bisa dicicil gak ? Thx

    • hai jaka πŸ™‚ untuk biaya awalnya langsung di bayar jaka jadi 4,5 jt itu langsung dpt laptop core i3 tanpa di undi πŸ™‚

  2. Buat stmik flexy 5 juta langsung ato bisa angsur 2x ?

  3. mbak saya mau nanya, tuh dalam 1 semester brapa bayarannya utk kelas malam, paket flexi, dan di jumlahkan dgn SKS dalam 1 semester, total semua barapa ?
    terus ada tambahan biaya lain gk ?
    contoh : uang pembangunan ..
    mohon konfirmasi, Thks mbak …

  4. ayu puspa delpa sari

    Mbak, biaya program 1thn kyk gmn ya? Masi bingung ga ngerti. Biaya perbulan ato lngsung d bayar stu thun gtu?
    Trs klo misalny daftar ny d bln2 skr ,kuliahny kapan ?

    • hai ayu πŸ™‚ program profesional 1 tahun biaya awalnya 4,5 jt langsung dpt laptop dan biaya perbulannya 450rb (sd 12bln). mulai belajarnya tgl 14 maret ini πŸ™‚ jika msh binggung sms aja ke sini ya 0857 6472 7609

  5. Mbak udah buka ya pendaftaran untuk kuliah di palcomtechD3 ya ?
    Biaya nya berapa mbak ?
    terima kasih

  6. mbak mau nanya, bayar biaya awal utk S1 kn 5jt, it udh trmksd byr smester 1 y mbk??

    • hai hasan πŸ™‚ blum hasan itu baru biaya awalnya aja πŸ™‚ biaya bppnya 2.200.000 (kelas pgi), 2.400.000 (kls malam), dan 115rb/sks (pagi), 120rb/sks (malam) info lengkapnya silahkan sms ke sini ya 0857 6472 7609

  7. as
    mbak mau nanya,untuk kursus teknisi sama php& mysql masih ada kak,jika ad berapa biayanya?
    makasi

  8. husnul khotimah

    mb jadwal kuliah nya biasa nentuin gag??soalny jadwal kerjanya jkadang gag tentu

  9. Mbak saya kan punya vocher potongan. Makek nya kayak gimana terus awal pembayaran jadi berapa ?

    • hai ersa πŸ™‚ kemarin kita uda ketemu ya di kampus palcomtech πŸ™‚

      voucernya bisa digunakan elsa untuk potongan biaya awal pertama

  10. mbak mau tanya utk program akuntansi D3 utk kelas pagi maupun malam biayanya brp? biaya awal+bpp utk pagi maupun malam? penjelasanny y mbk trims πŸ™‚

  11. mbak saya kan lulusan 20 mei kalau mau daftar program S1 flexy itu dapet laptop nga trus setelah biaya 5juta itu ada biaya tambahan sebelum mulai belajar nga..satu lagi ada tes nya nga. terimakasih

    • hai hera πŸ™‚ salam kenal :thanks2

      untuk rincian biaya program s1 flexi ( cicil 2x) dengan biaya awal 5jt itu langsung dapet laptop core i3 tanpa di undi ( hrga update di mey 2014 adlah 5,3jt) kemudian ada biaya Bpp 2.200.000 dan biaya sksnya 115.000/sks. info lengkapnya hera bisa hubungi ke no ini ya 0857 6472 7609 atau bisa registrasi online dlu aja di sini : http://pmb.palcomtech.com/register/ karena kelasnya sangat terbatas jadi siapa yang cepat dia yang dapat πŸ™‚

  12. Mba mau tanya syarat syarat pendaptaranya apa aja ?
    Di palkomtech prabumulih
    Soalnya masih bingung

  13. mbk jurusan d3 akuntansi itu mulai blajarny kapan? dan pendaftaran tutupny kpn?

    • hai thalida πŸ™‚ ptogram D3 mulai belajarnya 30 september 2014. Daftar sekarang lgi ada promo laptop core i3 tanpa di undi lho.. πŸ™‚ info lengkapnya silahkan sms ke sini ya 0857 6472 7609

  14. Mbak, Saya lulusan tahun ini. Rencana mau ambil Jurusan Teknik Informatika. Saya mau tanya, di PalComTech ada biaya apa saja mbak?

    Terima Kasih.

  15. mbk mau tanya kalau lulusan d3 komputer mau mau lanjut kuliah ke s1 bisa gak,
    dan itu berapa smester + biayanya mbak?

    • hai satria πŸ™‚ transisi dari program D3 ke s1 bisa. syaratnya kamu msti menyerahkan legarisir transkip nilai di tempat kuliahknya kemaren ke kampus PalComTech yg ada di Jl. Basuki Rahmat No5. Untuk di proses konversinya. Untuk biaya nanti akan kita infoin langsung ya πŸ™‚

      info lengkap boleh sms ke sini 0857 6472 7609

  16. mbk s1 mulai belajarnya kapan, n total biayanya berapa

    • hai rico program sarjana mulai belajarnya 30 september 2014 πŸ™‚ info biaya boleh sms ke sini langsung ya 0857 6472 7609

  17. hai mbak pendafataran nya masih buka atau udh tutup yah ? palcomtech palembang πŸ™‚

  18. srihartini tinie

    mbak besok yg program1 tahun harus dateng ke palcomtech sudirman ya

  19. srihartini tinie

    :moon: :medicine: :Yb mbak besok yg program1 tahun harus dateng ke palcomtech sudirman ya

  20. mbak mau nanya pembukaan palcomtech udah tutup ato masih pembukaan?

    • hai adit πŸ™‚

      planingnya mau ambil program apa ya adit di palcomtech??

      info cepat hubungi di sini ya 0857 6472 7609

  21. Mbak program 1thn nya kpn ditutup? Rincian biayanya brp? (misal uang pangkal,biaya daftar,spp)

  22. permisi saya mau nanya nih, saya udah daftar dipalcomtech katanya masuk kuliah tanggal 6 oktober ya? dan nanti ada ospeknya gak atau langsung kuliah?

  23. mbak pendaftaran untuk kursus program 1thn sudah ditutup ya mbak?

    • hai cindy πŸ™‚ untuk belajar di agustus 2014 uda close cindy πŸ™‚

      periode belajar berikutnya di tanggal 11 november 2014. pendaftaran uda kita buka dari sekarang! dptr di agustus ini biayanya akan lebih murah dan langsung mendapatkan laptop tanpa di undi πŸ™‚

      info lbh lanjut silahkan sms ke sini 0857 6472 7609

  24. Kalau syarat-syarat ospek mahasiswa baru apa ya kak?

  25. kak,Kalau syarat-syarat ospek mahasiswa baru apa ya kak?

  26. mbak kampus pendaftaran polcomtech itu yang di mana ya mbak di sudirman apa di basuki rahmat? terus kampus palcomtech D3 MI nya dimana mbak?

    • selamat pagi yudi πŸ™‚

      Untuk pendaftaran d3 bisa di semua cabang palcomtech (basuki atau sudirman) karena kita sistemnya online hehehehehe

      belajarnya nanti dikampus basuki rahmat tapi ada beberapa materi akan dialihkan ke palcomtech sudirman.

      yudi sudah terdaftar sbagai mahasiwa palcomtech??

      info lbh lengkap boleh sms ke sini ya 0857 6472 7609
      atau registrasi online bisa di sini : http://pmb.palcomtech.com/register/

  27. min mw nanya nih program D3 masuk ny tanggal brpa ?

    • untuk program D3 ada 3 jurusan :
      management informatika,desain komunikasi visual,dan akutansi πŸ™‚

      respon cepat silahkan sms ke sini ya 0857 6472 7609

  28. mbak klas malam msuk jam brp y ?

    • hai budi untuk kelas malam Program sarjana masuk jam 18.30 sd 21.30 kalau yg profesional 1 tahun masuk jam 19.00 sd 21.00 πŸ™‚

  29. mbak yg cntik <3

    program D3 manajemen informatika ny masuk tgl 6 ya

    terus kalo kuliah malem msuk jam brp ?

  30. mbak..kalo di baturaja ada gak S1 jurusan teknik informatika

    • hai neni πŸ™‚ untuk saat ini program s1 baru tersedia di palcomtech palembang, di doain ya dlm waktu dekat kita bisa buka program s1 disana πŸ™‚

  31. kira-kira kapan mbak ada s1 di baturaja

  32. mbk mau nanya nih..
    syarat ospek apa aja ya?

  33. mbak mau nanya nih..ospek program S1 TI tanggal berapa ya? dan apa syarat2 nya?

    • hai benny πŸ™‚

      untuk ospek nanti di tanggal 11 oktoberya πŸ™‚ mengenai syaratnya nanti akan kita informasikan lagi.

      oy jgn lupa mulai perkuliahan di tanggal 06 oktober 2014
      more info bisa ke sini : 0711 359092 #akademik

  34. Mbak klo saya mhsiswa pindahan mau masuk S1 Tehnik Infrmtika bisa gak,brp biaya nya?

  35. Mbak mau nanya pembukaan palcom masih buka ap udh tutup?

    • hai amel πŸ™‚

      untuk tahun ini sudah tutup.tapi Pendaftaran uda di buka dari sekarang lho untuk belajar di 30 Maret 2015.Daftar lebih awal biaya lbh murah

  36. Mbak mau nanya dong darwis school of photography nya masih buka ga ya pendaftarannya ? Trs biayanya berapa mbak ? Beneran ga kalau daftar dapat kamera dslr nya ? Hehe maaf mbak banyak tanya

    • selamat sore ojah πŸ™‚ darwis school of photografi masih dibuka pendaftaran sd sekarang πŸ™‚

      untuk biaya perpaket Basic regular Rp 3.500.000 daftar di bulan ini diskon 1jt jadi hanya 2,5jt πŸ™‚

      info lebih lanjut silahkan sms ke sini 0857 6472 7609

  37. maaf saya mau tanya kalo pendaftaran kursus di palcomtech it masih di buka gakk yaaaa

  38. Mau nanya syarat apa saja bagi jalur beasiswa untuk anak sekolah daerah palembang smk negeri 1 ..

    • hai evi πŸ™‚ untuk program beasiswa kmren kita uda sosialisasikan ke sekolah masing2 ya?

      untuk info persyaratan tlg kirim nomor hpnya aja nanti mb dila komfirmasi via telpon ya or sms ke sini 0857 6472 7609

  39. mau tanya dong, untuk program D3 biaya per semesternya berapa ya? kalo untuk uang masuk dan biaya semeter pertama berapa ya? kalo di palcomtech ada tes masuknya gak?

  40. mbak persyaratannya apa aja ya ,soalnya kurang jelas πŸ˜€

    • πŸ˜€ uda di komfirm by phone ya kmren

      syaratnya :
      fotocopy ijazah
      Fotocopy ktp orang tua
      Fotocopy ktp sisa (kartu pelajar)
      Fotocopy Kartu keluarga
      Pas Foto 4×6
      dan materai 6000

      masing2 2lmbar dek

  41. mbak klo harga buat thun 2015 blom ad ?? atau sama aj kyak thun 2014

  42. evitaanggraini

    Kak mau minta informasi buat pendaftaran mahasiswa baru 2015
    Dong

    • πŸ™‚ boleh evita dengan senang hati, penerimaan mahasiswa baru uda di buka dari sekarang mulai belajar di 30 september 2015 πŸ™‚

      respon cepat elvita boleh sms ke sini ya 0857 6472 7609

  43. Mbak Pendaftaran mahasiswa baru thn 2015 ada pembagian gelombang apa tidak , dan terakhir pndaftaran Kpn ?

    • hai aji πŸ™‚ planingnya aji mau ambil program apa di palcomtech??

      untukprogram sarjana dan diploma 3 pendaftarannya sdh di buka dr sekarang untuk belajar di 21 september 2015 πŸ™‚

      info lengkap bisa sms ke sini ya 0857 6472 7609

  44. Kak minta informasi pendaftaran mahasiswa baru 2015 nya

    Saya sudah sms tpi tdk ad balasannya

  45. Kak minta informasi pendaftaran untuk 2015 sama rincian biaya nya…
    Minat banget

    • hai adeli πŸ™‚ terimahkasih telah mengunjungi web kami y, planingnya adelia mau ambil program apa di palcomtech?? respon cepat adelia bisa sms ke sini ya 085764727609

  46. kak mau tanya dong..pendaftaran program sistem informasi itu biayanya per semester berapa kak iya..

    • hai nini πŸ™‚ untuk program sarjana biaya bppnya 1,7jt, dan 130rb/sks respon cepat nini bisa sms ke sin ya 085764727609

  47. maaf mau tanya, biaya brosur untuk pendaftaran 2016 sudah ada gak ya ?
    mohon infonya, trims..

  48. Christian Renaldy

    untuk persemester berapaan ya kk kalau ngambil sistem informasi s1

    • Hai Shristian πŸ™‚ biaya semesternya 25rb/hari. christian dari sma mna ya kmrn?? respon cepet biaya hubungin no ini ya 085764727609 (sms aja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*