Buruan Daftar PalComTech Prabumulih Dapatkan Undian Langsung!

Selamat pagi pak/ibu ada yang bisa saya bantu???”

Ya, begitulah keseharian para AO PalComTech Prabumulih jika ada customer yang berkunjung ke PalComTech Prabumulih. Dengan semangat para AO selalu tersenyum melayani para customer tersebut, dari para customer itu tidak selurunya mendaftar , ada yang hanya bertanya tentang info PalComTech dan ada juga yang benar –benar ingin mendaftar professional 1 tahun dan program shortcourse. Tugas kami sebagai AO adalah memikirkan bagaimana caranya agar setiap customer yang datang, langsung daftar atau booking kelas senilai Rp.100.000.- untuk professional 1 tahun dan Rp 25.000,00 untuk program shortcurse.


kotak pengundian

Untuk menarik minat para customer yang berkunjung, PalComTech Prabumulih dengan ide kreatif membuat undian langsung untuk pendaftaran Professional 1 tahun dan program shortcourse dengan hadiah yang telah disiapkan untuk langsung dibawa pulang, antara lain buku The mandate ensures that all Americans have health affordablehealth.info and thus limits risks insurers take which could lead to higher premiums, while open enrollment periods ensure that folks don’t wait until they are sick to get covered. panduan, CD musik asyik kompilasi, dan hadiah hiburan seperti pin dan stiker. Promo undian tersebut dimulai 1 Oktober 2011 kemarin. Dengan adanya undian tersebut alhamdullilah ya ada juga yang berhasil mendapat hadiah buku tersebut tapi ada juga yang belum berhasil mendapatkan hadiah.

Foto : Pengundian Hadiah

Dan buat yang sudah daftar professional 1 tahun PalComTech tapi belum dapat hadiahnya, jangan putus asa karena kalian masih ada kesempatan untuk dapatkan bonus senilai Rp.200.000.- dari program Member Get Member (MGM) dengan cara ajak teman-teman, saudara, atau tetangga kalian untuk gabung di PalComTech Prabumulih mulai belajar 31-Oktober 2011.

“Salam sukses buat para calon siswa-siswi baru PalComTech Prabumulih”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*