Daftar PalComTech Sekarang Diskon 600rb + Backpack Keren Mauuu..???

thumb_backpack

Haiii Warga palembang dan sekitarnya, Apa kabar..?? saya doain semoga dalam keadaan sehat selalu ya ^_^. Ada Promo terbaru lagi nech dari palcomtech untuk kamu yang kepengen banget kuliah di palcomtech. hhehehhehe uda pada gak sabar lagi kan denger promonyaย  yuks chakydott :p

Daftar program Sarjana or 1 tahun palcomtech dapatkan Diskon biaya awal hingga Rp.600.000 dan Backpack GRATIS tanpa di undi ^_^. Promo ini berlaku buat siapa aja yang mendaftar lansung ke palcomtech . Mulai belajar tanggal :

Sarjana : 30 September 2013

1 tahun : 13 Mei 2013

Gimana palcomster…?? Mauu??? yuks rame-rame kunjungin kampus kami di :

Jl. jend.sudirman No 3007 Tlp. 0711- 370066

Jl. Basuki Rahmat No 5 Tlp . 0711- 359092

or bisa via sms ke 0857 647 276 09

Pendaftaran Online Silahkan klik di sini : http://pmb.palcomtech.com/register/

hayoo tunggu apa lagi….!!!! segera kunjungin kampus kami, dan kami siap membantu ^_^

14 comments

  1. peneng.com :bingung:

  2. chandra setiawan

    :2thumbup

  3. Buruan daftar sekarang…!! :travel :tkp :tkp

  4. Tas nya doang,laptopnya dikasi gak ?.

  5. bisa gak kalo untuk transisi dari D3 ke S1?
    syaratnya apa aja?

  6. trus kapan mulai pendaftaran sama biaya pendidikannya brp ?

    • pendaftarannya uda di buka dari sekarang tika ^_^ .gni aja kapan nich planingnya tika mau ke palcomtech bawak transkip nilainya nanti kt proses untuk konfersi ๐Ÿ™‚
      info lebih lanjut silahkan sms ke no 0857 6472 7609

  7. kalau info promo soal pendaftaran yang bisa dapat laptop ada kah? ya sekedar mau lihat dulu, soalnya tahun nih mau daftar masuk nih ๐Ÿ˜€

    • hai antoni.. ๐Ÿ™‚ kalo mau dapetin promo laptop bisa. planingnya antoni mau ambil program apa di palcomtech??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*