Ending Permata, Pemenang Kuis THR PalComTech Prabumulih

Selamat buat Ending Permata, siswa GMA11A PalComTech Prabumulih yang sudah mendapatkan hasiah kuis pantun PalComTechPrabumulih. Ia berhak mendapatkan pulsa senilai 50 ribu dari “Kuis Pantun PalComTech Edisi Ramadhan”. Buat adik-adik yang belum ikutan acara ini jangan sedih karena masih ada kesempatan buat kalian semua. Jadi buruan ikutan sekarang, rezeki jangan ditunda-tunda lho siapa cepat dia dapat!.

Bagaimana si perasaan Ending saat menang kuis pantun tersebut?

Saya sering banget buka Portal PalComTech. Disamping saya ingin login lihat materi yang di ajarkan di PalComTech,biasanya di halaman portalnya sering ada pengumuman lomba-lomba/kuis-kuis yang di adakan PalComTech. Saat itu, saya baca ada Kuis Pantun PalComTech 2012,saya link ke halaman tersebut, pas saya lihat ternyata udah banyak yang kirim pantun ke dinding PalComTech.

Saya pun tertarik pengen ikutan kuis pantun PalComTech tersebut,di samping kelihatannya seru dan asyik , ada juga hadiahnya. Cara nya juga gampang tinggal sms aja pantunnya, dan kata kuncinya juga “PalComTech”. Setelah saya ikutan kuis pantun PalComTech tersebut . Dengan terkejutnya dan dengan enggak percaya juga,saya adalah salah satu pemenang kuis PalComTech itu. Saya bahagia  banget tapi ada juga enggak percayanya karena banyak pantun-pantun PalComTech yang bagus daripada pantun buatan saya. Tapi enggak taunya pantun saya yang terpilih salah satunya, aduuhh bahagia banget… Makasih  PalComTech udah ngadain acara Kuis Pantun PalComTech 2012 ini.

Wah.. seru ya?, makanya kalau mau dapat THR dari PalComTech, ikuti terus kuisnya ya..

One comment

  1. ayo buruan belajar PalComTech aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*