Kuis Kejar Mimin Season 2

JeeeLeGeer…..Ikutan kuis lagi yuks….

Haii guys…. Masih ingat mimin….??? or Masih penasaran dengan kuisnya???Β  or Uda bawak pulang Hadiah menariknya?? selamat ya.. bagi yang sudah berhasil mendapatkan voucer pulsa,k-pop pencil case,dan hadiah yang lainya. Bagi yang belom berhasil jangan sedih…di coba aja terus mumpung kesempatan buat ikutan kuisnya ada lagi nich…

Berikut ini kita adain lagi nich kuis mimin season ke 2. Tokoh Mimin di sini adalah adminnya palcomtech,di kuisnya yang k2 kali ini kalian akan mengetahui semua tentang mimin,dari temanya,tempat kuliahnya,lagu kesukaan mimin waktu kecil,film kartun, dan banyak lagi yang lainya.

syarat & ketentuan :

  1. Games ini hanya bisa di akses di www.palcomtech.com
  2. Klik tombol star untuk memulai games nya
  3. Ada 16 pertanyaan yang harus di jawab, dan 1 pertanyaan yang mengharuskan anda untuk mengisi data diri dengan format NamaLengkap<spasi>kota<spasi>No Hp
  4. Tidak di perbolehkan mengikuti kuis berulang kali
  5. isilah nama dan alamat mail dengan benar sebelum memulai kuis
  6. pemenang kuis di tentukan berdasarkan hasil akhir score dan kecepatan dalam mengerjakan soal
  7. Kuis tidak berlaku untuk staff palcomtech ^_^

Adapun hadiahnya sebagai berikut :

  1. Uang Tunai senilai Rp.100.000
  2. Tiket nonton di cinema 21 untuk 2 orang
  3. K-pop Pencil Case
  4. Cd kompilasi
  5. dan bingkisan menarik lainya

Pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 14 November 2012. Udah siap untuk mulai kuisnya… yuk Cekidot! :pΒ  hahhaha

Klik disini untuk memulai kuis

Dan rebut hadiah dibawah ini:

 

40 comments

  1. aku menang mano hadiahnyo??
    πŸ˜€

  2. mimin mumun tu siapo mbak, kk, ayuk, bicek, mamang..???
    apo yang punyo yayasan, dosen,ato siapo??
    ZzZzZz..

  3. yeee – yee ikutan donkmaen…… !!

  4. pengumuman nya kpn mbak ? :cekpm

  5. hayoo..banyak yg ikutan kuis berulang kali dengn nama yg berbeda,kta bisa liat lho… πŸ˜€ πŸ˜€ :cystg

    :request yg belum coba,yuks buruan ikutin kuisnya berhadiah uang tunaii lho… :peluk

  6. Onee-chan…the pass score is too high!! Why 90!? :sorry Argh….!!! Nevermind!!! DON’T KNOW DON’T CARE!!! :marah By the way, that “bahasa gaul” language is too hard! I barely made it ’cause my friend told me the answer(Cheating). If it’s like this, it’s easier to learn English, German, and Japan language! Ok, thanks for listening to me Onee-chan!

    Selamat hari raya Idul Adha! :newyear

  7. moga aja menang uang 100rb hahahahaha amin ya allah :2thumbup :rate

  8. Nah ada lagi kuiz ini…. kali ini harus berhasil…. πŸ˜€

  9. gagal :sorry
    :mewek
    :mewek2

  10. euh ssah amat ea kuis ny hmmmm
    kga knal mimin mumun:-(

  11. kapan ni pengumumannya katanya tanggal 2 november 2012 :cd :cd:

  12. susah amat ne kuis :'(

  13. mimin mumun tuh siapa sih :bingung: :bingung: :bingung:

  14. aku dah tamat 3x niieee…

    mana hadiahnya ?????

    hheehhehheee :hope :recsel :malu

  15. mbak cak mano aku berhasil , hee…

    wwkwkwk…

    pening jugo yang mano mimin dgn mumun nya mbak…

  16. gagal lq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*