Kuliah Duluan, Bayarnya Belakangan. Mauu????

Kuliah Duluan, Bayarnya Belakangan. Mauu???

Β promo_kuliah_bayar_dulu

Nah…buat warga Palcomster se-Palembang anget berita terbaru lagi ni dari PalComTech Sesuai dengan Tagline nya jika kalian Ingin bergabung di program PalComTech Baik program Sarjana Maupun Profesional muda, Gak Mesti Bayar Lunas baru Bisa kuliah, KiniΒ  Hanya Membayar 1/3 dari biaya awalnya Kalian sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di PalComTech & Langsung bisa kuliah tentunya ^_^.

Mulai belajar untuk Program Sarjana Tanggal 23 Maret 2013, dan untuk Profesional muda Tanggal 11 Februari 2013.

Hayoo…yang Kepengen gabunk..!! yuks Buruan ke kampus kita sekrang di Jl. Jend. Sudirman No.3007 0r bisa juga dateng ke kampus kita yang di Jl.Basuki Rahmat No.5Β  Tlp. 0711-359 092/370 066. Kita tunggu ya kedatanganya ^_^ GBU

DAFTAR ONLINE DISINI

36 comments

  1. Untuk biaya pendaftaran’y brapa ya untuk program pendidikan’y,,

  2. haii ifan… πŸ™‚

    untuk biaya pendaftarnnya hanya 300.000 rb aja.

    ifan mau gabung???

  3. Salam mbak Dhiela
    brapa biayany mbak utk kuliah di Palcomtech…????

  4. Mb’ 1/3 dari biaya awal ntu jadinya brp. . ???tlong bagi rincian biayanya mB’…tox s1 kelas malam….

  5. Mb, kalo yang program 1 tahun 1/3 biaya awalnya berapa ????

  6. aslmkm mbk dheila..
    q mu nanya,, ttg profesion muda apa di ajari ttg mmbnarkan computer/sjnisnya,bila mngalami krusakan..??

    • haii agus apa kabar… πŸ™‚

      yups benar sekali di program profesional 1 nanti nya memperlajari tentang teknisi komputer, bongkar pasang,instalasi,partisi,dll gak hanya itu program yg lain jg di pelajari misalnya pemograman,desain grafis (photoshop & corel),animasi,perkantoran dan banyak lg yg lainya

      • oowwww…..
        minat bngt sih mu bljr 1 thun….
        cuman stlh agus lihat2 informasi ttg biaya ko mhl bngt y mbk,ko bda dgn univerrsts lainy,,
        eeeeemmmm…jadi klo di tptal 1 thun itu brp mbk ,klo ambil 1 thun.?

        • kiatanya si emang mahal ya…tpi cb agus liat dari fasilitasnya, dari sistem belajarnya, saya rasa apa yang agus bayar setimpal dengan apa yang agus dapatkan ^_^

          • y..y..y…
            o y kbr agus baik2 aja,,cmn kmrin kcpean krja,
            tinggal nunggu bsok ae mbk,,…jika allho mnghndki agus kestu mbk y,.
            doakn saja mbk…
            πŸ˜‰

          • siip di tunggu ya..nanti klo mau ke palcomtech,boleh temuin mb dila langsung ^_^

  7. mbak mw tanya..
    biaya awal untuk program S1 brpa ya?

    Terima Kasih

  8. maap mbak dhiela…. salam kenal saya mau bertanya nih….

    pendaftaranya ( syarat ) saya bila lengkapi… untuk jurusan cuman ada 2 yak ??
    SI dan TI ?
    trus , klo saya mau ambil D3 / S1 mulai masuk belajar kapan ??
    dan pendaftaranya dimana ? ( no online )
    trus klo ambil malam itu ada biaya jadi 1.950 k ?
    dan total semua itu 11,250k ( biaya awal )
    itu bisa di cicil brapa x ?
    untuk kontak person tolong nomor yang bisa di hubungi kirim ke email saya
    terimakasih urgent ! ^^

  9. mbak mau nanya nih…rincian biaya untuk d3 akuntansi dan s1 sama saja mbak ya…tolong infonya..sms ke 085789147859..rencananya mau ambil d3 akuntansi

  10. Salam kenal mb’ Dhiela, ,
    Sy Tyo’ dari Jambi, sdh prnah ikut Profesional 1 tahun d jambi tamat 2010,
    Jd saat ne sy ada keinginan tuk lanjut kulyah d Palembang ambil sarjana teknik. Insya Allah kalo ga ada hambatan. .
    sekilas, info dr palembang sdkt bnyk udh sy bc2 d situs,
    Ehm. .yg mw sy tnyakan kalo sy lnjut k sarjana, ap lgsung k smstr 3 ato mulai dr smstr pertama mb’?
    thanks before,

    • haiii tyo.. πŸ™‚

      krna tyo statusnya siswa program 1 tahun di palcomtech jambi,tyo akan mendapatkan diskon awal senilai 5jt

      untuk semesternya tetap terhitung dr semester pertama πŸ™‚

  11. ass..
    mba, program satu tahun kalau boleh tau total biaya nya brpa
    trmakash
    πŸ™‚

  12. mbk dheiLa
    bisa di sebutin gak apa aja persyratan & cara dartar nya

    • haii chella πŸ™‚ apa kabar??

      planingnya chella mau ambil program yg mana??

      persyaratanya :
      1.foto copy ijazah 2 lemabr
      2.pas photo 4 x 6 dua lembar
      3.materai 6000
      4. map kuning cewek,map biru cowok
      6.foty copy ijazah 9 kartu pelajar)

  13. Dear mbak Nila

    utk biaya awalnya apakah bisa di ciciL tiap buLan aja mbak…???
    tiap buLan bayarny 1.000.000
    dengan begitu kan sama aja mbak, yg pentingkan pas di semester 3 Lunas biaya awaLnya
    krna dsini kita beratny di biaya awaL mbak
    krna saya jg ada kuLiah di tmpat Lain mbak
    Saya mau ambiL S1 Teknik Informatika mbak
    salam
    Gunawan

    • haii gunawana Namanya dila ya bkn nila,kalo nila brt ikan donk πŸ˜€ hehhehehe

      hemm….gini aja gmana klo misalnya gunawan maen dlu aja ke kampus kita jd bisa temuin dila langsung, skalian aja liat fasilitas dan sistem belajarnya di palcomtech πŸ™‚

  14. hi mba dhiela,…
    aku kepengen ikut belajar yang 1 tahun kira2 masih bisa ga ya…
    kan di pengumuman udah tutup bulan Feb
    kalau masih bisa tolong info-in ya ke no aku rincian biaya dllnya….
    :Phone: 081958076525

  15. assalamualaikum….
    embak le tnya gk…
    law mw masuk jurusan komuter disana tu gimana mbak ya….
    tlg di jelaskan mbak ya…..
    makasi…

    • walaikumsalam wr.wb πŸ™‚

      boleh,Planingnya lia mau ambil program apa di palcomtech??

      πŸ™‚ info lbh lengkap lia boleh sms ke no 0857 6472 7609 kmi siap membantu πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*