Libur??? Dari Pada Nganggur Kursus Di PalComTech Yuk!

Bagi anak-anak SMA inilah saat yang dinanti-nanti, setelah penat dan konsentrasi penuh dalam menghadapi ujian semester saatnya libur sekolah.

Biasanya waktu libur dimanfaatkan untuk jalan-jalan, nongkrong di warnet dll. Nah, lebih seru kalau waktu libur bisa di manfaatkan dengan kursus komputer di PalComTech. Kalau yang satu ini, pasti tidak membuat kamu bosen! karena  di PalComTech dengan  sistem belajarnya 100% praktek,100% internet! Kamu pasti bisa belajar komputer sambil internetan plus dipandu oleh instruktur muda yang berpengalaman di bidangnya, dijamin deh nggak nyesel.

Untuk umum juga bisa loh! bagi yang masih kesulitan dapat kerja karena tidak punya skill, buruan privat di PalComTech Baturaja! Apalagi zaman sekarang, “jangan sampai jadi gaptek”. PalComTech Baturaja adalah solusi yang tepat buat kamu warga Baturaja!

Banyak program yang bisa kamu ikuti! seperti Ms. Office, design grafis dan pemrograman. Program kursus yang paling diminati dan terlaris karena merupakan syarat utama untuk cepat mendapatkan pekerjaan.

Teknisi Komputer & Laptop, buat kamu yang ingin mahir dibidang hardware dan & software bisa perbaiki sendiri komputer/laptop yang rusak. Waw! asyik kan!

3D Max juga bisa membuat kamu jago animasi, untuk menciptakan animasimu kreatifitasmu sendiri. Desain grafis, program kursus yang membuat kamu bisa jadi desainer handal, memanifulasi photo dari yang biasa menjadi luar biasa.

Masih banyak program-program menarik lainnya. Pilih paket program favoritmu sekarang, mulai Rp. 350.000,- Dijamin langsung BISA!!! Ayo,,jangan sia-siakan waktumu, ikut program kursus di Palcomtech Baturaja, Hadiah langsung “Paket Tupperware” untuk semua pendaftaran program ShortCourse.

Buruan daftar!!! dan kunjungi langsung:

PalComTech Baturaja, Jl. Sultan syahril no. 252 Baturaja Tlp. (0735) 325676

“Dari Pada Nganggur Kursus Di PalComTech Yuk!”

 

Untuk Pendaftaran Online Klik Disini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*