PalComTech for a better future

     Sistem pendidikan yang ada saat ini pada level SMA, MA, SMK atau sekolah kejuruan lainnya masih relatif umum, atau jikapun sudah ada penjurusan belum sampai pada level siap kerja dari sisi keterampilan dan pengetahuan. Kuliah adalah proses untuk mengembangkan kemampuan yang sudah didapat di bangku sekolah menengah.

    Jika mau fokus orientasi bekerja atau wiraswasta mereka yang lulusan SMA/MA, perkuliahan jalur akademis (sarjana) adalah pilihan yang paling tepat, sedangkan bagi mereka yang lulusan SMK/sekolah kejuruan lain, maka pilihan untuk kuliah di jalur vokasi (diploma) lebih tepat karena berorientasi pada keterampilan kerja praktis yang sudah mereka dapatkan dari sekolah kejuruan sebelumnya. Pada prinsipnya, sekolah menengah itu masih tahap awal, jadi jangan sampai berhenti di situ karena keterampilan dan pengetahuannya masih belum siap untuk bekerja.

Kuliah di PalComTech dengan sistem 100% praktek yang difasilitasi teknologi internet sepenuhnya dan menerapkan metode belajar interaktif yang diadaptasi dari konsep pembelajaran abad-21 yang menjadikan mahasiswa sebagai pusat kegiatan belajar.

 

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021

Kampus STMIK & POLITEKNIK PalComTech

Jl. Basuki Rahmat No. 05 Palembang – Telepon 0711 – 359 092

pra mono

Pramono adalah seorang Staff Marketing PalComTech Palembang. Hobinya adalah bergelut di dunia desain grafis.
pra mono

Latest posts by pra mono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco

Share yuk...