PalComTech Hadirkan Seventeen di PS Mall

Aksi penampilan Seventeen, band asal Yogyakarta yang terdiri dari 5 personil tak dipungkiri menyedot ribuan pasang mata pengunjung yang berada di Atrium Palembang Square (PS) Mall semalam (20/02). Seventeen yang baru tiba di Kota Empek-Empek ini kemarin siang sudah melakukan konferensi pers serta jumpa fans para kawan Seventeen di Kota Palembang. Malamnya, Seventeen hadir untuk memeriahkan acara The Final PalComTech Student Party 2011 yang sudah berlangsung selama 3 hari tersebut.

sv11

Arena atrium dipadatkan oleh para pengunjung yang terdiri dari semua kalangan usia. Mereka hadir karena ada yang memang ingin berjumpa dengan artis favoritnya, namun ada juga yang menonton karena memang sedang berada di kawasan PS Mall. Seolah dihipnotis, pengunjung yang hadir kemarin tampak seru dan heboh sambil menunggu tampilnya Seventeen. Mereka ada yang sengaja datang membawa spanduk serta membawa rombongan untuk bernyanyi bersama lagu-lagu dari Seventeen.

sv1

sv2

Terbukti, saat Seventeen masuk dengan lagu pembuka pengunjung serta fans sudah histeris yang tidak tertahankan. Teriakan-teriakan nama para personil lebih sering kita dengarkan. Energik. Itulah satu kata yang dapat diungkapankan. Dalam pertunjukkannya, Seventeen akan menghibur pengunjung PS Mall dengan lagu-lagu lawasnya sebanyak 10 lagu. Mulai dari album pertama sampai album terakhir mereka. Tentunya single Selalu Mengalah, Jaga Selalu online slots Hati, dan Untuk Mencintai tidak lupa mereka nyanyikan untuk memenuhi hasrat pengunjung. Lagu-lagu dari Seventeen boleh dibilang easylistening, sesuai dengan trend anak muda Indonesia dan musikalitas yang mereka persembahkan memang untuk menghibur masyarakat. Bahkan sempat tertangkap kamera ada beberapa fans yang berada di area paling depan tampak menangis karena haru adanya Seventeen di Palembang.

sv4

Seventeen yang telah lama casino spiele berdiri ini, bahkan sempat berganti vokalis (sebelum Ivan) pada saat diwawancarai sebelum manggung juga mengatakan sangat senang dapat hadir di Kota Palembang dan ini merupakan untuk kesekian kali mereka tampil di Kota Palembang tercinta. Ivan mengatakan kalau fans di Palembang tidak kalah heboh dengan fans-fans lainnya di kota-kota lain. Apalagi makanan Palembang memang terkenal enak seperti empek-empek ataupun pindang. Wah, memang kota kita ini patut dibanggakan, bukan?

Sebanyak 11 lagu lawas dari Seventeen yang dibawakan oleh Ivan dan kawan-kawan untuk menghibur kawan Seventeen. Dibuka dengan lagu Lelaki Hebat, Semua Untukmu, Jalan Terbaik. Cinta Tak Bertuan, JKP, Hal Terindah, Selalu Mengalah, Jibaku, Home, Jaga Selalu Hati, dan Untuk Mencintai ini membuat atrium PS Mall makin larut dalam gelombang musik Seventeen.

sv3

Salah satu pengunjung yang hadir pada malam itu, Alex mengatakan bahwa ia sengaja datang ke PS Mall untuk melihat langsung band favoritnya tampil. Apalagi Alex datang bersama teman-teman sekolahnya. Seventeen sendiri tampil dengan busana casual yang tetap membuat mereka luwes berada di atas panggung menghibur serta memanjakan telinga penonton.

Menjelang lagu terakhir, Seventeen berhasil menuntaskan klimaks dengan lagu yang mereka bawakan. Tidak terasa usai sudah penampilan dari Seventeen sekitar pukul 9 malam. Para pengunjung serta fans juga tampak terpuaskan oleh pertunjukan tadi.

Sampai jumpa di PalComTech Student Party 2012!!!

Courtesy photo : Farhan

2 comments

  1. wah…pasti seru sekali tuh

  2. kapan ya seventeen ke bondowoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*