Program Desain Komunikasi Visual (D3)

Screen shot 2014-04-29 at 2.20.24 AM

Ketua Program Studi: Muhammad Ridho Ardiansyah, S.Kom.

Program Studi Desain Komunikasi Visual Politeknik PalComTech merupakan salah satu Program Studi favorit yang mengembangkan minat siswa di bidang desain komunikasi visual yang menerapkan sistem 21st Century Campus. Visi dari Program Studi Desain Komunikasi Visual Politeknik PalComTech ialah:

“Menjadi Program Studi Desain Komunikasi Visual Berprestasi Tingkat Nasional yang Menghasilkan Sarjana Terampil, Berjiwa Entrepreneur, Sesuai dengan Kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri pada Tahun 2017.”

Program Studi Desain Komunikasi Visual ngarahkan lulusan pada penguasaan ilmu dan keterampilan desain secara visual yang berlandaskan pada kemampuan untuk memahami, menganalisis, menilai, menerapkan, serta menciptakan keilmuan-keilmuan diantaranya, pada bidang desain komunikasi, yang meliputi pemahaman dan aplikasi yaitu, conceptor design, advertising executive, project animator, graphic designer, multimedia administrator, maupun marketing communication yang didukung dengan tersedianya fasilitas laboratorium animasi, laboratorium fotografi, dan laboratorium advertising.

Screen shot 2014-04-29 at 2.20.32 AM

Selain itu juga lulusan mampu menerapkan dan menguasai piranti lunak (software) desain dan memanfaatkan kemampuannya dalam bidang desain untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan dunia kerja dan industri.

3 comments

  1. kpan dimulai pndftran prodi D3 DKV

    • hai hanafi 🙂 salam kenal

      kalo mau ikutan program ini bisa daftar sekarang juga 🙂 untuk mulai belajar di maret 2015 ^^

      respon cpt silahkan sms ke sini ya 0857 6472 7609

  2. halo Shelly untuk pendaftaran program Diploma 3, biaya formulirnya 300rb, untuk biaya awalnya 2,5juta dan biaya per semester rat-rata 3,9jt, pendaftaran sudah kita buka sejak mei lalu, Shelly juga bisa mendaftar secara online dengan mengisi form registrasi yang ada di halaman muka web ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*