Roadshow PalComTech Jambi di Kota Bangko

Kota Bangko berjarak lebih kurang 1 (satu) jam perjalanan dari kota Sarolangun. Terletak di Kabupaten Merangin, kota ini sedikit berbeda dengan kota-kota lain di kabupaten Provinsi Jambi. Landscape kota ini bergelombang, sehingga berkesan unik diantara kota lainnya. Kota ini pula yang pertama penulis jumpai memliki jembatan layang mini, bahkan kota Jambi sekalipun belum punya jembatan layang. Untuk ini warga Bangko boleh berbangga hati.

Di kota ini team roadshow menyinggahi beberapan sekolah dengan tujuan mempresentasikan kampus PalComTech Jambi kepada para pelajar SMU di kota Bangko. Diantara sekolah yang disinggahi terdapat SMA 1 Merangin, SMKN 1 , SMA 7.

Hari masih pagi ketika team meninggalkan SMA 1 menuju ke SMK 1 Merangin.

Bertolak dari SMK N 1, team bertolak ke SMA 7 Merangin. Sekolah ini merupakan sekolah tertinggi di Kota Bangko, maksudnya sekolah ini terletak di dataran paling tinggi di kota Bangko. Dari sini konon kalau kondisi tidak Back to online high school is an exciting and busy time of year for parents and kids of all ages. berkabut, kita bisa melihat puncak gunung Kerinci dan gunung Masurai.

Di penghujung perjalanan, team roadshow menyempatkan diri untuk menyinggahi objek wisata yang ada di Kabupaten Merangin yaitu Dam Betuk. Dam ini terletak tidak jauh dari kota Bangko ke arah kota Bungo. Ini adalah dam buatan yang cukup luas dengan keramba ikan ditengahnya. Kawula muda Kota casino online Bangko sering menghabiskan waktu luang mereka disini.

Dam ini sungguh tenang dan indah, cocok sekali bagi mereka yang ingin melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari – hari. Pinggiran dam ditimbun lebih tinggi dari permukaan air dan ditanami rumput. Sehingga pengunjung tidak perlu berbecek ria. Dengan pepohonan dan pondok – pondok disekitar dam, membuat pengunjung punya tempat berteduh dan tidak kepanasan. Sungguh, bila dikelola dengan baik, akan menjadi tempat persinggahan yang menarik bagi para pendatang yang melintasi kota Bangko.

Beberapa gambar diatas ditampilkan sebagai cuplikan keindahan Dam Betuk.

Demikianlah perjalanan team roadshow PalComTech Jambi di kota Bangko. Semoga sukses buat adik–adik pelajar di kota Bangko. Selanjutnya mari kita ikuti perjalanan team menuju kota berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*