Tag Archives: Desain

Penerimaan Mahasiwa Baru PalcomTech 2021!

Temen – temen yang belum kuliah! Ini adalah kesempatan terbaik buat kalian untuk dapetin GRATIS BIAYA FORMULIR PENDAFTARAN & BEASISWA PRESTASI dengan 4 juta langsung kuliah, yang ga kalah seru bisa di cicil ya…  jangan tunggu lama – lama  hanya ...

Read More »

Beasiswa Prestasi PalComTech Rp 8JT/mahasiswa, Untuk 500 Mahasiswa Baru PalComTech 2021

Kata orang di zaman NOW!  Zaman yang serba modern pendidikan adalah salah satu investasi masa depan yang harganya terus meningkat, tapi PalComtech sebagai kampus yang ter up to date saat ini menawarkan promo Heboh! Dengan Gratis Biaya Pendaftaran dan cukup ...

Read More »

Dari Pada Nongkrong Kuliah Dong!

Hallo PalComsTers… Buat kalian yang udah lulus sekolah dan belum kuliah dan kerjaanya nongkrong sana sini ga jelas! Dari pada nongkrong kuliah dong! Jangan pada bingung nih mau nentuin tempat kuliah dimana? Kuliah komputer ya PalComTech Aja! Buat kalian yang ...

Read More »

Kuliah Asik, Bisa Sambil Kerja!

Hallo PalComsTers… Buat kalian yang udah kerja tapi belum kuliah dan punya rencana untuk kuliah. Jangan pada bingung nih mau nentuin tempat kuliah dimana?  Ya tepat sekali kalo kalian pilih PalComTech, karena kalian bisa kuliah sambil kerja loh.. yang ga ...

Read More »

Kuliah Lebih Mudah di PalComTech Smart, Gratis Beasiswa 8jt Biaya Awal hanya 4jt!

  Hallo PalComsTers… Buat yang adik – adik yang bentar lagi akan lulus sekolah SMA/SMK/MAN  pastinya lagi pada bingung nih mau nentuin kuliah dimana? Jangan pada bengong aja nih buat adik – adik yang ingin kuliah komputer ya PalComTech tempat ...

Read More »

Jangan Tunda Jadi Sarjana! Daftar Sekarang Gratis Biaya Awal!

Hallo PalComsTers… Buat yang adik – adik yang lagi ujian dan bentar lagi akan lulus sekolah SMA/SMK/MAN  pastinya lagi pada bingung nih mau nentuin kuliah dimana? Jangan pada bengong aja nih buat adik – adik yang ingin kuliah komputer ya ...

Read More »

Kuliah D3 Desain Komunikasi Visual di PalComTech Hanya 2jutaan!

Hay PalComSter… Apa kabar kalian semua semoga dalam keadaan yang sehat selalu ya… buat adik – adik yang masih bingung mau kuliah dimana sehabis lulus ini atau buat kakak – kakak yang udah kerja tapi baru mau lanjut kuliah, so ...

Read More »

Mengapa Memilih Belajar Di PalComTech?

  100% Praktek 100% Internet Rasakan serunya belajar di PalComTech dengan sistem 100% praktek yang di fasilitasi teknologi Internet sepenuhnya. Kurikulum Sesuai KKNI Materi yang di ajarkan selalu mengikuti perkembangan zaman, kurikulum sesuai Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). ...

Read More »

Daftar Kuliah Lebih mudah! Bisa dari Rumah

  Hallo PalComsTers apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik, mungkin ada yang bingung nih mau nentuin kuliah dimana? Jangan pada bengong aja nih buat adik – adik yang ingin kuliah komputer ya PalComTech tempat kuliahnnya dan yang ga kalah seru ...

Read More »

Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech Tahun Akedemik 2020/2021

  Hallo PalComsTers… Buat yang adik – adik yang lagi ujian dan bentar lagi akan lulus sekolah SMA/SMK/MAN  pastinya lagi pada bingung nih mau nentuin kuliah dimana? Jangan pada bengong aja nih buat adik – adik yang ingin kuliah komputer ...

Read More »

Daftar Sekarang! GRATIS BIAYA AWAL & POTONGAN SPP

Hello PalComSter! Semoga semua dalam keadaan sehat dan baik -baik saja ya… buat PalComSter yang saat ini masih bingung mau kuliah dimana so jangan kuatir ya karena STMIK dan Politeknik PalComTech punya penawaran SUPER DEAL buat kalian  yang mau kuliah ...

Read More »

Daftar Sekarang! GRATIS BIAYA AWAL!

    Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 Kampus STMIK & POLITEKNIK PalComTech Jl. Basuki Rahmat No. 05 Palembang – Telepon 0711 – 359 092  

Read More »

Masih Ada Kesempatan dapetin GRATIS Biaya Awal Daftar Kuliah D3 Akuntansi Di PalComTech

Pada program studi ini selain mempelajari ilmu akuntasi, kamu juga akan mempelajari berbagai studi kasus bisnis, pengelolaan data transaksi dan laporan keuangan, keahlian yang tentunya sangat berguna di dunia usaha dan industri saat ini, dikemas dalam metode belajar berbasis kompetensi ...

Read More »

HOT PROMO! FREE BIAYA AWAL & POTONGAN SEMESTER KHUSUS PENDAFTARAN KULIAH GELOMBANG 1 TAHUN 2019

  Berikut Beberapa Program Studi Favorit yang dapat kamu pilih : Program Sarjana(Semua Prodi Terakreditasi B) Sistem Informasi Teknik Informatika Program Diploma 3 (Semua Prodi Terakreditasi B) Manajemen Informatika Akuntansi Desain Komunikasi Visual (DKV)        Kata orang di zaman NOW!  ...

Read More »

Now Open! Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech 2019

Hallo PalComster ! Kabar gembira buat kalian yang lagi bingung cari tempat kuliah komputer di kota palembang tercinta ini karena saat ini PalComTech telah buka untuk pendaftaran mahasiswa baru di tahun 2019 ini loh, kalian bisa langsung pilih nih jurusan ...

Read More »