Tag Archives: Kuliah

GRATIS KULIAH SAMPAI LULUS! MAU?

  Good News buat para PalComSter dimanapun kalian berada, karena MGM PalComTech telah di buka kembali yang pasti di tahun 2022 ini kita punya REWARD SPECIAL untuk kalian yang mau kuliah GRATIS sampai lulus🎓 Cuss cari tahu caranya sekarang juga ...

Read More »

Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech 2022, Cek Beasiswamu Disini!

Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech 2022 Kuliah Bisa Sambil Kerja Gratis MacBook Bonus Beasiswa Program unggulan PalComTech : Program S1 & D3  S1  –  Informatika (Terakreditasi B) S1  – Sistem Informasi (Terakreditasi B) D3 – Manajemen Informatika (Terakreditasi B) D3 – Akuntansi (Terakreditasi ...

Read More »

Daftar kuliah lebih mudah, bisa dari Rumah!

Mau cari informasi pendaftaran kuliah tapi mager! Eits…daftar kuliah di PalComTech bisa sambil rebahan loh, cukup dari rumah kalian bisa registrasi pendaftaran, caranya sangat mudah cukup klik icon online registration! dan petugas kita akan menghubungi kalian untuk proses selanjutnya.

Read More »

Now Open! PMB PalComTech 2022

Hay kamu? Iya Kamu.. Udah siyap jadi mahasiswa baru PalComTech 2022? yuk biar mudah kamu siapin persyaratannya mulai dari sekarang ya.. Program unggulan PalComTech : Program S1 & D3  S1  –  Informatika (Terakreditasi B) S1  – Sistem Informasi (Terakreditasi B) ...

Read More »

Promo Paket Kuliah Murah PalComTech! Daftar Sekarang Gratis Biaya Awal Dan Formulir Pendaftaran

  Hallo PalComsTers…  Jangan pada bengong aja ya, buat kalian yang ingin kuliah komputer ya PalComTech tempat kuliahnnya! Yang ga kalah seru buat kalian yang daftar lebih awal dapetin HOT PROMO menarik  berupa GRATIS BIAYA AWAL dan GRATIS FORMULIR PENDAFTARAN. ...

Read More »

DAFTAR KULIAH PALCOMTECH GRATIS BIAYA FORMULIR DAN BIAYA AWAL! CUKUP 4 JUTA LANGSUNG KULIAH!

PalComTech Super Deal Ada Lagi.. Bagi kamu yang udah last minute masih belum kuliah juga! Yok Gabung ke PalComTech sekarang! Buat PalComSter yang daftar kuliah dibulan agustus 2021 kalian bakal dapetin GARTIS  BIAYA FORMULIR dan GARTIS BIAYA AWAL dan yang ...

Read More »

SUPER DEAL! Daftar Kuliah di PalComTech Gratis Biaya Pendaftaran Semua Jurusan!

Hallo PalComsTers… Super Deal Buat kalian yang udah lulus sekolah dan belum kuliah dan kerjaanya nongkrong sana sini ga jelas! Dari pada nongkrong kuliah dong! Jangan pada bingung nih mau nentuin tempat kuliah dimana? Kuliah komputer ya PalComTech Aja! Buat ...

Read More »

Beasiswa Prestasi PalComTech Rp 8JT/mahasiswa, Untuk 500 Mahasiswa Baru PalComTech 2021

Kata orang di zaman NOW!  Zaman yang serba modern pendidikan adalah salah satu investasi masa depan yang harganya terus meningkat, tapi PalComtech sebagai kampus yang ter up to date saat ini menawarkan promo Heboh! Dengan Gratis Biaya Pendaftaran dan cukup ...

Read More »

Kuliah Asik, Bisa Sambil Kerja!

Hallo PalComsTers… Buat kalian yang udah kerja tapi belum kuliah dan punya rencana untuk kuliah. Jangan pada bingung nih mau nentuin tempat kuliah dimana?  Ya tepat sekali kalo kalian pilih PalComTech, karena kalian bisa kuliah sambil kerja loh.. yang ga ...

Read More »

Ramadan Penuh Berkah Daftar Kuliah Sekarang Cukup Rp. 350rb!

      Hallo PalComsTers…di bulan Ramadan yang penuh berkah ini ada penewaran HOT PROMO nih buat temen – temen semua, karena cukup bawa uang Rp. 350rb aja kalian udah bisa daftar kuliah di PalComtech! Cus buruan ga pake lama kunjungi ...

Read More »

Mengapa Memilih Belajar Di PalComTech?

  100% Praktek 100% Internet Rasakan serunya belajar di PalComTech dengan sistem 100% praktek yang di fasilitasi teknologi Internet sepenuhnya. Kurikulum Sesuai KKNI Materi yang di ajarkan selalu mengikuti perkembangan zaman, kurikulum sesuai Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). ...

Read More »

Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech Tahun Akedemik 2020/2021

  Hallo PalComsTers… Buat yang adik – adik yang lagi ujian dan bentar lagi akan lulus sekolah SMA/SMK/MAN  pastinya lagi pada bingung nih mau nentuin kuliah dimana? Jangan pada bengong aja nih buat adik – adik yang ingin kuliah komputer ...

Read More »

Penerimaan Mahasiswa Baru PalComTech Tahun 2020

        Buruan daftarkan diri kalian di STMIK dan POLITEKNIK PalComTech, langsung saja kunjungi kampus PalComTech di Jl. Basuki Rahmat No. 5 Palembang. Promonya terbatas lho… siapa cepat dia dapat.

Read More »

Selamat Buat Mahasiswa Baru Tahun 2018 Yang Telah Bergabung Di PalComTech

Kami ucapkan selamat bergabung untuk semua mahasiswa yang telah bergabung di PalComTech dan buat kalian yang masih belum daftar jangan kuatir masih ada kesempatan hingga tanggal 22 september 2018 ya. Informasi Pendaftaran Kampus PalComTech Jl. Basuki Rahmat No.05 Tlp. 0711 ...

Read More »

Satu Hari Jadi Mahasiswa STMIK – POLITEKNIK PalComTech!

Halo Palembang… pada kesempatan ini STMIK – POLITEKNIK PalComTech memberikan kejutan buat temen – temen yang masih duduk di bangku SMA/SMK, karena PalComTech memberikan kesempatan buat kalian untuk menjadi mahasiswa PalComTech selama satu hari dalam sebuah acara yang diberi nama ...

Read More »