Tag Archives: kursus

Jadwal Kursus Komputer LKP PalComTech Palembang Periode Mei 2017

Welcome bulan Mei Hei apa kabar kalian? April udah move on aja nih kamu gimana? Nah buat kamu yg belum move on, sebaiknya isi waktu luang kalian buat kursus singkat di PalComTech, lembaga terbaik tingkat nasional terakreditasi A. Jangan ragu ...

Read More »

Jadwal Kursus Komputer PalComTech Sudirman Palembang periode April 2017

Hai Semua! PalComTech Palembang memberikan informasi untuk info kursus nih, bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi Bermutu A Tingkat Nasional!!, nah PalComTech ! pilihan yang tepat. Ikuti program Short Course ...

Read More »

Kursus Komputer yang Prospek Kerja? PalComTech Aja!

Halo semuanya 🙂 Ada kabar gembira nih buat kita semua! Di PalComTech ada program profesional 1 Tahun jurusan Akuntansi & Bisnis, prospek banget buat kalian kerja. Cukup belajar 1thn udah bisa langsung kerja! Kalian tau gak, didalam pelajaran Accounting & ...

Read More »

Mau Mahir Komputer? Kursus di PalComTech Aja!

Hey sahabat semua, buat kalian yang ga ada waktu alias sibuk tapi butuh banget yang namanya kursus komputer buat penunjang kerja atau sekedar mau asah sikill ini program kursus singkat 2 bulan dijamin cocok deh buat kamu dan dijamin langsung ...

Read More »

Mau Ngomong Inggris Lancar dan Mudah?! Speakout Aja!!!

Helo Everybody Palcomster! Ada kabar gembira nih buat kita semua.. Apa kabar gembiranya?? PalComTech menyediakan kursus “SpeakOut” yang bisa menjamin kalian untuk ngomong bahasa inggris dengan lancar! Gak percaya? Lansung saja datang ke palcomtech sudirman untuk berkunjung ataupun langsung daftarkan ...

Read More »

Jadwal Kursus Komputer PalComTech Sudirman Palembang periode Februari 2017

Halo teman-teman, apa kabar semuanya? Pasti luar biasa kan?. Kali ini PalComTech Palembang memberikan informasi untuk info kursus nih. Bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi Bermutu A Tingkat Nasional, PalComTech ...

Read More »

Daftar Sekarang! Telah dibuka Kelas Kursus SPSS PalComTech

Halo Palcomster! Yuk gabung di PalComTech sekarang juga! Mau kursus apa? Desain grafis? Animasi? Office? Pokoknya, cuma satu lebih solusinya, “PalComTech”. Kali ini ada kelas kursus SPSS sudah mulai dibuka, kursusnya itu hanya 2 bulan. Sistem belajarnya juga keren! Dengan metode ...

Read More »

Jadwal Kursus Komputer PalComTech Sudirman Palembang Periode Februari 2017

Berikut kami tampilkan program dan  jadwal kursus periode Februari 2017. Jadwal ini hanya berlaku untuk 10 Pendaftar Pertama! Buruan daftar secepatnya hanya diPalComTech Sudirman Palembang. Jadwal Short Course Periode Februari 2017 Program Tanggal Mulai Waktu Hari Harga Normal Ms Office 21 ...

Read More »

Jadwal Kursus Komputer PalComTech Sudirman Palembang Periode Desember 2016 & Januari 2017

Hai Semua! PalComTech Palembang memberikan informasi untuk info kursus nih, bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi Bermutu A Tingkat Nasional, PalComTech pilihan yang tepat. Ikuti program Short Course di PalComTech ...

Read More »

Professional 1 Tahun Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi A Tingkat Nasional LKP PalComTech Palembang Mulai Belajar Tanggal 14 Nopember 2016

“Hari gini nggak punya skill komputer dan masih gaptek? Nggak banget deh!”. Program proffesional 1 Tahun ini pas banget buat kamu yang pengen punya banyak skill di dunia komputer, di program ini kamu bakal belajar tentang desain, administrasi perkantoran, teknisi ...

Read More »

Kursus Komputer Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi A Tingkat Nasional LKP PalComTech Palembang periode November 2016

Hai Semua! Yuk! PalComTech Palembang memberikan informasi untuk info kursus nih, bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi Bermutu A Tingkat Nasional. Nah PalComTech, pilihan yang tepat. Ikuti program Short Course ...

Read More »

Ngomong Inggris Jadi Mudah Hanya di Speakout Langsung Bisa! Daftar Sekarang Juga!

Hi PalComSters, liburan atau kerja ke luar negeri lebih mudah kalo bisa bahasa Inggris. Ayo praktek terus ngobrol bareng dan belajar kosakata baru bareng teacher-teacher gaul di SpeakOut. Mengapa memilih speakout? ————————————— 1. Biaya terjangkau, pas untuk kantong pelajar, mahasiswa ...

Read More »

Kapan Lagi Kursus di Lembaga Terbaik Tingkat Nasional !! Ayo Buruan Daftar Program Profesional 1 Tahun LKP PalComTech Palembang Mulai Belajar Tanggal 19 September 2016

“Hari gini nggak punya skill komputer dan masih gaptek? Nggak banget deh!”. Mulai Belajar : 19 September 2016 Program proffesional 1 Tahun ini pas banget buat kamu yang pengen punya banyak skill di dunia komputer, di program ini kamu bakal ...

Read More »

Daftar Speakout Sekarang! Dapatkan Penawaran Istimewa

Hai Wong Kito Wongnyo Palembang!! Sekarang PalComTech, ada kursus bahasa inggris juga lho! Nama programnya  “Speak Out” “Ngomong Inggris Jadi  Mudah” metode pembelajaran Bahasa Inggris ter-Update menggunakan sistem CABIN CLASS yang efektif meningkatkan daya tangkap kalian semua, Metodenya ‘face to ...

Read More »

Jadwal Kursus Singkat LKP PalComTech Palembang Periode Juli 2016

Halo Wong Palembang! Halo wong kito galo! PalComTech Palembang mau memberikan informasi untuk info kursus nih, bagi kamu yang bingung cari tempat kursus komputer yang berkualitas Lembaga Terbaik Tingkat Nasional & Akreditasi Bermutu A Tingkat Nasional, pilihan yang tepat untuk ...

Read More »